Tawarkan Jadi Ayah Angkat, Intip Kedekatan Ahmad Dhani dengan Tissa Biani di 7 Potret Ini
Selebriti

Ahmad Dhani mengaku menawarkan diri Tissa Biani. Kedekatan sang musisi dengan calon menantunya ini tak urung menuai perhatian warganet. Diketahui Tissa saat ini tengah berpacaran dengan Dul Jaelani

WowKeren - Belum lama ini Tissa biani membawa kabar duka sang ayah, Bobby Begjo Warasno meninggal dunia. Keluarga Ahmad Dhani turut berduka akan kehilangan sang calon mantu keluarga. Bahkan ayah Dul Jaelani itu langsung datang ke rumah duka kala mendengar kabar itu.

Dhani juga mengatakan Tissa tegar menghadapi kenyataan ayahnya telah pergi untuk selamanya. Suami Mulan Jameela ini mengaku salut akan ketegaran Tissa menghadapi ujian ini. Ahmad Dhani mengaku menawarkan diri untuk menjadi ayah angkat aktris kelahiran 24 Juli 2002 ini. Diketahui Tissa saat ini tengah berpacaran dengan Dul Jaelani. Kedekatan sang musisi dengan calon menantunya ini tak urung menuai perhatian warganet.

Dikatakan Dhani, saat ini Tissa tidak perlu ragu menganggapnya sebagai seorang ayah. Dalam beberapa momen, Tissa kerap membagikan potret kedekatan dengan Dhani serta keluarga besar. Simak berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Sudah Panggil Ayah


Sudah Panggil Ayah
Instagram/tissabiani

Tissa sudah tak ragu memanggil Dhani dengan sebutan ayah. Hal ini terlihat dari salah satu postingannya ketika mengucapkan selamat ulang tahun kepada Dhani. Tissa mengunggah postingan kebersamaan seraya mengucapkan doa manis. "Happy bday ayah @ahmaddhaniofficial semoga berkah dan bahagia selalu ✨💕", tulis Tissa.

2. Momen Harmonis Saat Hangout


Momen Harmonis Saat Hangout
Instagram/duljaelani

Hubungan Dul dan Tissa mendapatkan lampu hijau dari dua keluarga. Bahkan Dhani juga sempat bertemu dengan ibu Tissa dan makan bareng. Dul mengunggah momen manis mereka berempat makan bareng di Wismah Dewah. Tak hanya Dhani, pihak Maia Estianty juga memberikan restu lho. Mantan Duo Ratu ini sering menyebut Tissa sebagai calon menantu yang mengode restu.

3. Kebersamaan di Ulang Tahun Safeea Ahmad


Kebersamaan di Ulang Tahun Safeea Ahmad
Instagram/mulanjameela1

Sudah dianggap bagian dari keluarga, Tissa juga ikut hadir di ulang tahun Safeea Ahmad. Bintang film "KKN Di Desa Penari" ini juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Safeea. Pada momen di atas, keluarga besar berkumpul di kediaman Ahmad Dhani. Mereka mengabadikan foto di rooftop kediaman musisi berusia 50 tahun ini.

4. Momen Melayat


Momen Melayat
Instagram/mulanjameela1

Dhani langsung menyambangi rumah duka setelah mengetahui berita kepergian ayah dari calon menantunya itu. Mulan sendiri langsung memeluk Tissa serta ibunya. Sementara Dhani memerhatikan mereka dengan tenang. Mereka kemudian duduk bersama di kursi yang disediakan di rumah duka.

5. Bak Double Date


Bak Double Date
Instagram/mulanjameela1

Bak double date, Dhani, Mulan, Tissa, dan Dul terlihat bersama-sama ketika di Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2021. Sementara tiga orang kompak memakai warna hitam., Tissa justru memakai warna merah dan sepatu putih. Di sisi lain, Tissa dan Mulan bahkan duet bersama di atas panggung.

6. Keharmonisan di Momen Lebaran


Keharmonisan di Momen Lebaran
Instagram/tissabiani

Di momen Lebaran, Tissa juga merayakannya dengan keluarga besar Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Aktris berusia 20 tahun ini mengenakan busana muslim warna putih. Ia kompak dengan para El Rumi, Al Ghazali hingga Dhani. Namun di momen harmonis ini banyak yang salfok menyebut Tissa mirip dengan Mulan. Gimana menurut kalian?

7. Kemeriahan di Ulang Tahun


Kemeriahan di Ulang Tahun
Instagram/tissabiani

Tissa kembali mengunggah momen kebersamaan ala merayakan ulang tahun Dhani. Dihadiri oleh banyak musisi seperti Ari Lasso hingga Once Mekel sehingga suasan pun makin meriah. Dalam keterangannya, Tissa memanggil Dhani ayah serta mengucapkan selamat dan memberikan doa terbaik. "Selamat ulang tahun ayah @ahmaddhaniofficial . Sehat terus, selalu dicintai Allah SWT, panjang umur dan bahagia selalu ❤️" ungkapnya di caption.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait