Fuji An Diinterogasi Soal Kejadian Horor di Rumah Baru, Reaksinya Membagongkan
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami blak-blakan saat ada salah seorang netter bertanya apakah ia sempat mengalami insiden menyeramkan di rumah baru atau tidak. Namun, siapa sangka jawaban Fuji sangat di luar dugaan.

WowKeren - Fujianti Utami baru saja membeli rumah mewah dari hasil jerih payahnya sendiri. Rumah megah Fuji itu digadang-gadang memiliki harga ditaksir hingga Rp13 miliar. Namun, Fuji sempat membantahnya dan mengatakan jika harga rumah barunya tidak sampai menyentuh angka Rp13 miliar.

Sontak saja rumah megah Fuji yang bak istana itu langsung menjadi sorotan publik. Baru saja mantan kekasih Thariq Halilintar itu membuka sesi tanya jawab di Instagram Story. Ada salah seorang netter menanyakan perihal cerita-cerita horor di rumah baru Fuji. Apakah Fuji dan orang-orang yang tinggal di sana sempat mengalami kejadian menyeramkan atau tidak.

"Cerita horor di rumah baru ada nggak?" tanya netter tersebut, Selasa (4/4).

Fuji An Diinterogasi Soal Kejadian Horor di Rumah Baru, Reaksinya Membagongkan

Instagram Story


Mendapati pertanyaan itu, Fuji langsung memberikan jawaban. Ia menjawab pertanyaan netter tersebut sembari memajang potretnya kala bersantai di salah satu sudut rumahnya ketika malam hari.

Bukan cerita horor bertemu dengan hantu atau diganggu makhluk halus, namun Fuji mengatakan ada yang lebih horor dari itu. "Tisu, galon, gas, habis. Ini doang," jawab Fuji tak terduga.

Fuji An Diinterogasi Soal Kejadian Horor di Rumah Baru, Reaksinya Membagongkan

Instagram/@fuji_an

Menurut Fuji, lebih horor jika persediaan di rumahnya mendadak habis dan ia tidak bisa langsung membelinya saat itu juga. Lagipula, semua permasalahan yang pernah terjadi dalam hidup Fuji sudah cukup berat dan ia berhasil melaluinya. Mungkin saja Fuji merasa jika eksitensi hantu masih kalah seram dengan masalah-masalah yang dihadapinya selama ini.

Sementara itu, belum lama ini Fuji sempat menggelar syukuran dan buka bersama di rumah barunya. Acara itu tak hanya dihadiri keluarga dan orang terdekat, namun sejumlah artis Tanah Air nampak ikut hadir. Sebut saja Ria Ricis, Lucinta Luna, Livy Renata, Fadil Jaidi, Keanu Agl, serta masih banyak lagi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait