Frans Faisal Bongkar Perbedaan Tujuan dengan Fuji An-Fadly yang Jadi Penyebab Belum Beli Rumah
Instagram/fuji_an
Selebriti

Dibandingkan dengan dua adiknya yakni Fuji An dan Fadly Faisal yang sudah membeli rumah baru, Frans Faisal beberkan penyebab dirinya belum lakukan hal yang sama.

WowKeren - Fuji An (Fujianti Utami) dan Fadly Faisal belakangan ramai disorot karena bukti kesuksesan mereka. Bagaimana tidak, masing-masing kini telah memiliki sebuah rumah mewah yang mereka beli dengan hasil kerja keras sendiri di usia yang masih sangat muda. Kisah kesuksesan kakak beradik ini pun banyak dijadikan inspirasi oleh para penggemar dan publik lainnya.

Sayangnya di sisi lain, keputusan Fadly dan Fuji membeli rumah mewah baru membuat kakak mereka yakni Frans Faisal tak kalah disorot. Pasalnya Frans sontak dibandingkan dengan Fuji dan Fadly gara-gara dibalap membeli sebuah rumah. Kini Frans langsung memberikan tanggapannya.

Frans sendiri tak memungkiri jika dirinya belum membeli rumah. Hal ini dikarenakan sebuah perbedaan antara dirinya dengan Fuji dan Fadly.

Frans menyebut jika Fuji dan Fadly adalah seorang public figure, sehingga ia juga lah yang menyarankan kedua adiknya untuk menginvestasikan uang mereka ke hal yang berguna seperti membeli rumah. Sementara Frans sendiri bergerak di bidang usaha. Karena itu Frans lebih memutar uang miliknya untuk mengembangkan bisnis yang ia punya.

"Aku sama Ai (Fadly) dan Uti (Fuji) tujuannya beda, karena mereka kan influencer. Jadi uangnya itu kan aku bilang 'Jangan ada beli yang aneh-aneh jadi mendingan lebih baik beli rumah'. Kalau aku, uangku nggak bisa beli rumah, karena aku puterin di bisnis, gitu. Jadi aku beda sama adikku," ujar Frans.


Frans Faisal Bongkar Perbedaan Tujuan dengan Fuji An-Fadly yang Jadi Penyebab Belum Beli Rumah

Instagram

Meski begitu bukan berarti Frans tak memiliki rencana untuk membeli rumah baru untuk dirinya sendiri. Ia mengaku ada keinginan besar untuk bisa membeli hunian baru juga.

Namun sebagai pengusaha, Frans begitu memikirkan soal usahanya. Ia pun kembali mengisyaratkan tentang fokusnya saat ini untuk mengembangkan bisnis yang dimilikinya.

"Ya pasti pengen banget," tegasnya. "Cuma gimana kalau misalnya uangku aku pakai, ntar karyawanku gajinya gimana, ngap-ngapan akunya," seloroh adik mendiang Bibi Andriansyah ini.

Pengakuan Frans sontak mendapatkan banyak sorotan. Warganet dibuat kagum dengan cara jawab kakak Fuji dan Fadly ini sekaligus penjelasan yang diberikannya. Selain itu, fakta jika Frans tak kalah sukses sebagai pengusaha dengan banyak karyawan juga ramai membuat takjub.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru