Putus Dari Thariq, Fuji An Singgung Soal Buang-Buang Waktu Di Postingan Baru
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami mendadak berbagi qoutes soal buang-buang waktu. Benarkah, curahan hati Fuji itu merujuk pada keputusannya berpisah dengan Thariq Halilintar?

WowKeren - Fujianti Utami diketahui telah sepakat berpisah dengan Thariq Halilintar usai setahun pacaran. Meski begitu, mantan pasangan ini memutuskan bakal tetap berteman baik.

Terbukti, Thariq sejauh ini masih kerap hadir di acara-acara penting keluarga Fuji. Keputusan Fuji dan Thariq berpisah diambil dengan harapan mereka bisa berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

Benar saja, Fuji kini makin fokus dengan karier bahkan berhasil membeli rumah mewah dengan hasil keringatnya sendiri. Sedang, Thariq dipuji makin tampan dan positif vibes usai berstatus jomblo.

Menariknya, Fuji belakangan berbagi qoutes soal wasting time atau menyia-nyiakan waktu. Dalam qoutes tersebut dikatakan bahwa seseorang merasa menyesal usai menyia-nyiakan waktunya untuk hal yang ia anggap kurang benar. Kini, sosok tersebut bertekad akan mengikuti kata hatinya mulai sekarang.

"I wasted enought time on thins that never felt right. I'm listening to my soul now (Aku telah menyia-nyiakan waktuku untuk hal yang aku sendiri merasa kurang baik.Mulai sekarang aku akan mengikuti kata hatiku)," bunyi qoutes yang dibagikan ulang oleh Fuji hari ini, Rabu (5/4).


Photo-INFO

Instagram

Lantas, ada kaitannya kah qoutes tersebut dengan keputusan Fuji berpisah dari Thariq? Belum diketahui pasti, tetapi fans selalu berdoa keputusan mereka untuk berpisah menjadi pilihan terbaik bagi keduanya.

Sementara itu, Fuji belakangan disorot karena gelagat dan mimiknya kala berada di dekat Thariq. Tak sedikit yang mengira Fuji sudah mulai cuek dan tak lagi menaruh perasaan pada Thariq.

Kendati demikian, ayah Fuji, H Faisal menepis dugaan Fuji cuek pada Thariq. Ia malah membongkar fakta berkebalikan yang menyebut Thariq dan Fuji berhubungan baik sampai saat ini.

"Saya gak tahu persis sih tapi menurut saya enggak, enggak juga," terang H Faisal saat ditemui awak media kemarin, Kamis (30/3). "Karena kebetulan di sana di acara kan tamu banyak mungkin saja sudah apa ya disambut kemudian Uti, Fuji beralih ke tamu lain lagi. Enggak enggak dicueki kok. Saya sendiri pun waktu itu menyambut kedatangannya dia. Tuh lihat aja di video, malah saya ambilkan air minum."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait