Lee Da In Ungkap Sosok Yang Desain Tiara Pernikahannya Hingga Buket Bunga Yang Dibawanya
Instagram
Selebriti

Foto yang menunjukkan tiara yang dikenakan Lee Da In di hari pernikahannya dimana itu penuh dihiasi dengan permata berkilauan, sangat memukau dan glamor untuk dilihat.

WowKeren - Pada tanggal 8 April kemarin, Lee Da In memposting sebuah foto dengan ucapan terima kasih kepada sosok yang telah membuatkan mahkota indah untuknya di hari pernikahannya. Seperti yang diketahui bintang serial "Alice" itu resmi dipesunting oleh aktor Lee Seung Gi dalam pesta pernikahan yang mewah pada 7 April.

Dalam foto tiara yang diunggahnya, Lee Da In menulis, “Terima kasih khusus kepada Jun Kim oppa yang telah membuatkan tiara untukku jauh-jauh dari LA. Terima kasih banyak, Yumi unnie, karena telah membuat karangan bunga yang begitu indah. Saya akan menghargainya selamanya.”


Foto menunjukkan tiara yang dikenakan Lee Da In di hari pernikahannya dimana itu penuh dihiasi dengan permata berkilauan, sangat memukau dan glamor untuk dilihat. Sedangkan biaya yang diduga harus dikeluarkan untuk pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In dikabarkan lebih dari 100 juta won, yang juga menjadi topik hangat karena juga diadakan dio hoteel meewah Grand InterContinental Seoul Parnas di Samseong-dong, Gangnam-gu.

Lee Da In Ungkap Sosok Yang Desain Tiara Pernikahannya Hingga Buket Bunga Yang Dibawanya
Instagram

Grand InterContinental Seoul Parnas Hotel tempat keduanya melangsungkan pernikahan adalah hotel mewah. Grand Ballroom hotel adalah aula pernikahan terbesar di antara hotel-hotel top Seoul, dengan skala mewah yang dapat menampung hingga 940 orang. Menurut acara “Year-round Plus” KBS2, diketahui bahwa chaebol generasi keempat juga mengadakan pernikahan mereka di sini. Biaya pernikahan bervariasi tergantung pada opsi tambahan, tetapi dikatakan mulai dari setidaknya 100 juta won dan bisa mencapai ratusan juta won.

Diperkirakan biaya makan untuk 700 tamu yang menghadiri pernikahan pasangan itu, biayanya setidaknya 130 juta won. Selain itu, biaya penyutradaraannya sekitar 4,4 juta won. Jika kami menambahkan biaya hadiah, total biaya diharapkan berada di kisaran atas 100 juta won.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait