Inul Daratista Bagikan Momen Bahagia David Ozora Kesampaian Pegang Kumis Adam Suseno
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista membagikan momen menjenguk David Ozora yang menjadi korban penganiayaan dan sempat koma. Karena sudah keluar dari ICU, David akhirnya kesampaian memegang kumis suami Inul, Adam Suseno.

WowKeren - Keinginan David Ozora untuk memegang kumis Adam Suseno, suami Inul Daratista akhirnya terwujud. Kedatangan pasutri kocak itu merupakan janji dari Jonathan Latumahina, ayah David, jika putranya keluar dari ICU.

Pada Minggu (9/4), Inul membagikan momen dirinya dan Mas Adam menjenguk David di rumah sakit melalui akun Instagram pribadinya. David yang sedang masa pemulihan pasca dianiaya Mario Dandy disebutkan sangat ingin memegang kumis Mas Adam.

Dalam video itu, David berusaha berkomunikasi dengan Mas Adam dan Inul. Tampak remaja berusia 16 tahun itu begitu senang melihat kedatangan mereka.

"Katanya mau pegang kumisnya Om Adam? Mau? Copot, copot, copot, (maskernya)," kata Inul sambil meminta Mas Adam meleas masker.

Inul Daratista Bagikan Momen Bahagia David Ozora Kesampaian Pegang Kumis Adam Suseno

SourcE: Instagram

Sambil tertawa, David langsung memegang ujung kumis Mas Adam. Momen itu kemudian mengundang lebih banyak tawa dari orang-orang di sekitarnya. Suami Inul itu pun dengan ramah membiarkan David untuk memegang kumisnya.

"Kalau sudah pegang kumis harusnya lebih baik, lebih baik terus ya," ujar Mas Adam.


"Oke," jawab David.

Kemudian Inul menawarkan David untuk memegang kumis Mas Adam lagi. David yang berkesempatan menyentuh kumis itu tertawa dan tampak begitu gembira.

Berikutnya, Mas Adam dan David pun berpelukan sebelum pasturi ini berpamitan pulang. Sementara Adam mendekatkan kepalanya pada David, remaja itu merangkul punggung Adam. Setelah sang suami, Inul minta izin untuk memeluk David.

"Boleh. Terima kasih. Terima kasih," kata David.

Pertemuan itu ditutup doa agar David cepat sembuh yang langsung diaminkan semua orang. Beserta postingan itu, Inul juga menyampaikan doa paling dalam untuk David dan tak ketinggalan memberikan pujian bagi ayahnya. Postingan Inul juga dibanjiri doa untuk David.

"Sayangkuu💋 semakin baik masyaa Allah… yuuk tar lagi kita jalan2 sowan ke jombang yah bareng2… ❤️ semoga Allah kasih sembuh sehat waras dan bisa aktivitas lagi aamin😘😇 monggo doa sama2 buat David ben makin sehat tambah sehat. Allah Maha Baik❤️kamu hebat mas @tidvrberjalan," tulis Inul pada bagian caption.

Sementara itu, David Ozora adalah korban penganiayaan Mario Dandy. Setelah dipukuli, David mengalami koma selama dua minggu lebih. Saat ini, Mari Dandy sudah ditahan dan berstatus sebagai tersangka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait