Dijuluki Ratu Introvert, Sheila Dara Jadi Pusat Perhatian Saat Nge-Dance Bareng Circle Vidi Aldiano
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Sheila Dara dikenal sangat kalem bahkan pernah dijuluki sebagai 'Ratu Introvert' oleh Vidi Aldiano. Kini penampakan Sheila asyik dance dan nimbrung di tengah circle sang suami auto membuatnya mencuri fokus utama.

WowKeren - Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha merupakan salah satu pasangan artis yang memiliki banyak penggemar saat ini. Hal tersebut tak lain karena keunikan keduanya dengan karakter yang berbanding terbalik. Gara-gara sikap yang berbeda, interaksi pasangan ini pun kerap menjadi hiburan tersendiri yang membuat publik tertawa dan gemas dengan mereka.

Seperti diketahui jika Vidi dikenal sebagai sosok ekstrovert dan memiliki banyak teman. Sampai-sampai Vidi memiliki label "social butterfly" lantaran memiliki banyak teman di berbagai kalangan. Di sisi lain, Sheila dikenal sebagai sosok yang kalem dan introvert. Bahkan Vidi sendiri pernah menjuluki sang istri "Si Ratu Introvert" yang kembali membuat netter gemas dengan pasangan ini.

Namun baru-baru ini, sisi lain Sheila bak mendadak muncul ke depan publik. Hal ini berawal dari unggahan sahabat satu circle Vidi di dunia entertainment yakni Tara Basro.

Tara mengunggah sederet foto hingga video keseruannya bukber bareng para sahabat, termasuk Vidi dan Sheila Dara. Mereka lantas mengabadikan banyak foto bersama-sama. Tak hanya itu, ada juga dua video yang dibagikan istri Daniel Adnan ini.

Salah satu video tersebut rupanya adalah dance challenge lagu "Baru" dari GAC. Nampak Vidi bersama circlenya tersebut begitu kompak menarikan koreonya bersama-sama. Sementara Tara menggambarkan tentang keseruan momen bukber mereka ini hingga meminta maaf soal insiden dirinya kesandung di akhir dance.


"Bukber yang ugal2an. Ada surprise di slide terakhir….. maaf banget teman2 tersayang, take yang nyaris sempurna ini ternodai karena gue kesandung," seloroh Tara Basro.

Keseruan geng artis ini pun memancing tanggapan beragam dari para netizen. Namun menariknya, sebagian besar seolah dibuat salah fokus dengan satu sosok di tengah yang nimbrung nge-dance bareng circle Vidi ini. Siapa lagi kalau bukan Sheila Dara.

Sheila yang dikenal selalu kalem namun kini tiba-tiba tak segan ikutan menari riang bersama auto jadi pusat perhatian dan mencuri fokus utama banyak netizen. Mereka nampak dibuat kagum dengan sisi lain Sheila. Sementara banyak netter lain juga meninggalkan komentar kocak tentang Sheila yang bak sudah ikutan menjadi ekstrovert seperti sang suami saat ini.

"Sheila sudah mulai terkena virus Vidi," celetuk akun @flyinn*****. "Eh centernya si biru gemec amat tumbenan mo ngedance," seloroh akun @ber*****. "Wow siladara mau ngedance," kelakar akun @prano****. "Bu dara @sheiladaisha tumben beat da ikutan tapi cute," sedang puji akun @heni****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait