Lee Da In Kenakan Tiga Gaun Mewah di Pernikahan dengan Lee Seung Gi, Harganya Terungkap
Instagram/xx__dain
Selebriti

Da In tampil cantik di hari pernikahannya dengan tiga pakaian dalam upacara singkat. Semua gaunnya dipilih dari apa yang orang Korea sebut sebagai 'Hermès-nya toko gaun pengantin', Elisabeth Luxe.

WowKeren - Pernikahan Lee Da In dan Lee Seung Gi pekan lalu menarik perhatian banyak orang, tak hanya karena deretan tamu yang datang tapi juga perkiraan biaya yang dikeluarkan pasangan tersebut. Kini terungkap detail serta harga tiga gaun pernikahan mewah yang dikenakan Da In.

Untuk pernikahan Seung Gi dan Da In, biaya ruang perjamuan hotel saja diperkirakan minimum sekitar ₩100 juta KRW (sekitar Rp 1,13 miliar). Mereka juga menjamu para tamu dengan hidangan mewah dan mendekorasi ruangan dengan bunga-bunga cantik.

Sedangkan untuk mempelai wanita, Da In tampil cantik di hari pernikahannya dengan tiga pakaian dalam upacara singkat. Semua gaunnya dipilih dari apa yang orang Korea sebut sebagai "Hermès-nya toko gaun pengantin", Elisabeth Luxe. Gaun mereka kisaran dari ₩10,0 juta KRW (sekitar Rp 113 juta), jadi harganya tidak murah.

Lee Da In Kenakan Tiga Gaun Mewah di Pernikahan dengan Lee Seung Gi, Harganya Terungkap

Chosun, Instagram/pninatornai

Gaun cantik yang dikenakan Da In untuk menerima tamu di ruang tunggu pengantin ini dari desainer New York Pnina Tornai. Gaun tersebut mungkin kurang dikenal di Korea, tapi terkenal dengan desainnya yang halus namun mewah.

Gaun ini dari Koleksi Stardust, Style 4930PT. Da In mungkin mengenakan penutup di bawah korset untuk membuatnya lebih sederhana.


Lee Da In Kenakan Tiga Gaun Mewah di Pernikahan dengan Lee Seung Gi, Harganya Terungkap

Chosun, Berta

Dua gaun lainnya sama-sama dari merek Berta. Da In memilih gaun tembus pandang dari lini Muse by Berta dan mengenakannya untuk bagian upacara yang lebih santai. Brand ini terkenal dengan detail korset pada gaunnya.

Gaun tersebut dari koleksi Akko, desain 22-138 Jordan. Seperti kebanyakan pengantin wanita, Da In melakukan penyesuaian. Aktris tersebut memilih model lengan yang lebih sederhana dan mengangkat garis leher dengan tambahan tulle yang terkumpul.

Lee Da In Kenakan Tiga Gaun Mewah di Pernikahan dengan Lee Seung Gi, Harganya Terungkap

Chosun, Instagram/bertabridal

Untuk dikenakan di bagian utama upacara, Da In memilih gaun berpayet dengan dekolasi jala telanjang dari lini Bridal Berta. Sepertinya aktris 30 tahun itu menambahkan sendiri bolero jala telanjang, karena itu bukan desain umum dari Berta, dengan garis leher terbuka. Gaun utamanya adalah model 20-107 dari koleksi Napoli, seharga lebih dari 12.000 USD (sekitar Rp 179,3 juta).

Simak deretan pesta pernikahan mewah ala artis Korea di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru