Bongkar Ulah Haters yang Bikin Geleng-geleng, Fuji An: 1001 Cara
Instagram/fuji_an
Selebriti

Selama ini jarang mengumbar, Fuji An curhat soal komentar haters yang bikin kesal di media sosial hingga tingkah dan ulah mereka yang sampai bikin geleng-geleng kepala.

WowKeren - Fujianti Utami atau Fuji An merupakan salah satu artis pendatang baru yang saat ini tengah sangat melejit. Namun seperti para artis lainnya, Fuji tentunya juga tak hanya memiliki fans namun juga haters. Fuji sendiri terbilang jarang menanggapi kehadiran mereka di lapak media sosial miliknya.

Bukan tanpa sebab, Fuji mengaku bak lelah dengan ocehan para haters. Bahkan menurutnya mereka kerap menghujat panjang lebar bak sebuah pidato. Kini ia memilih tak ambil pusing dan langsung menutup akses untuk sang haters dengan cara memblokirnya.

"Pernah nggak nemuin komenan yang bikin uh kesal banget gitu?" tanya host vlog di YouTube "Superseru!". "Sering. Tapi kalau sekarang aku blok-blokin aja. Capek," ungkap Fuji.

Fuji lantas membeberkan ulah-ulah netizen atau haters yang mengusik kehidupannya. Salah satunya yakni dengan menuliskan hujatan yang begitu panjang bahkan bisa terbagi ke dalam beberapa pesan yang dikirimkan kepadanya.

"Soalnya mereka itu kalau itu kayak pidato, panjang banget. Sampai yang nggak bisa diketik. Sampai satu chat udah nggak bisa diketik, diketik lagi di chat lain sama dia, panjang banget. Dan itu berakun-akun," paparnya.


Fuji menyadari jika ia tak hanya memiliki satu haters. Terkadang ia pun mengamati tulisan para hatersnya tersebut yang berbeda-beda.

Adik Fadly Faisal ini kemudian membongkar bermacam-macam cara dan ulah haters menyerangnya yang tentu membuat siapapun akan geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, sang haters bak tanpa menyerah untuk menyerang Fuji. Bahkan haters tersebut sampai akan mengirim pesan ke orang terdekat Fuji hanya untuk menyampaikan hujatan mereka.

"Terus kalau misal udah nggak mempan nih DM kan aku kadang nggak baca, mereka lewat mention story. Emang ada 1001 cara. Kalau misalnya nggak kena juga, second account aku. Nggak kena juga, ke teman-teman aku kena DM 'tolong ya bilangin si Fuji'. Nggak kena juga, ke orangtua," ungkapnya.

Fuji menyebut jika kebanyakan haters kerap menghujat soal kehidupan asmaranya. Ada juga haters yang mengkritik soal gaya bicaranya yang dianggap nyablak. Padahal menurut Fuji sikap itu sudah dimilikinya sejak dulu bahkan sebelum menjadi terkenal seperti saat ini.

Kini meski Fuji tak lagi menggubris ocehan haters, namun ia pun memilih untuk menghindarinya. Salah satunya yakni dengan menjaga dan memilah-milah postingan yang bisa dan tidak bisa ia bagikan ke media sosial. "Kalau sekarang sih lebih menjaga ya daripada panjang kan," cetusnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait