Ibu Lee Da In Donasikan Uang Sumbangan Pernikahan Putrinya dengan Lee Seung Gi, Malah Tuai Nyinyiran
Instagram/xx__dain
Selebriti

Kyeon Mi Ri menggunakan uang ucapan selamat untuk tujuan yang berarti melalui Masyarakat Informasi Korea untuk Penyandang Cacat sebagai tanda terima kasih kepada mereka yang menghadiri pernikahan putrinya.

WowKeren - Pernikahan Lee Da In dan Lee Seung Gi digelar pekan lalu tepatnya pada 7 April. Dilaporkan bahwa aktris Kyeon Mi Ri menggunakan uang sumbangan pernikahan putrinya, Da In, untuk perbuatan baik yang berarti. Namun, ia justru menuai tanggapan miring.

Pada Senin (10/4), dilaporkan bahwa Mi Ri akan mendonasikan uang dari pernikahan Seung Gi dan Da In sebagai sumbangan untuk anak-anak cacat dan rentan. Menurut laporan tersebut, dia menyatakan niatnya untuk menggunakan uang ucapan selamat untuk tujuan yang berarti melalui Masyarakat Informasi Korea untuk Penyandang Cacat sebagai tanda terima kasih kepada orang-orang yang menghadiri pernikahan tersebut.

Namun, keluarga Mi Ri telah lama menjadi subyek kontroversi di Korea, dengan upaya untuk membersihkan namanya hanya menjadi bumerang. Tampaknya netizen Korea memiliki banyak pendapat tentang niat baik aktris tersebut baru-baru ini.

Di komunitas online Korea, netizen berkumpul untuk membagikan pendapat mereka tentang berita tersebut. Tak sedikit netizen yang melontarkan komentar nyinyir, apalagi setelah tahu Mi Ri berdonasi ke yayasannya sendiri.


"Jadi kamu menyumbang ke yayasan yang kamu buat? Tidak mungkin," komentar netizen. "Kamu bilang kamu akan menyumbang, lalu kamu menyumbang ke yayasanmu sendiri? Ini benar-benar komedi. Orang-orang di keluarga ini nggak bisa diajak berunding. Selamat tinggal Lee Seung Gi," kata netizen lainnya.

"Alih-alih hidup tenang, dia berpikir anak, menantu, dan cucunya akan dikutuk dari generasi ke generasi, jadi dia berusaha membersihkan imejnya," ujar netizen. "Bukankah kamu seharusnya hidup dengan penebusan daripada timbal balik?" tambah yang lain.

"Kalau kamu nggak ingin dicurigai, kamu harus menyumbang ke yayasan yang nggak terkait," kata netizen. "Aku mendengar bahwa dia menyumbang, jadi aku pikir dia melakukannya dengan hati yang baik, dan pada akhirnya dia hanya akan mencuci imejnya dan mengembalikan uang itu kembali ke sakunya," tambah lainnya.

Namun perlu dicatat bahwa Lee Geum Joo, CEO Symbiosis Sympathy, tidak senang atas tuduhan bahwa Mi Ri memiliki yayasan tersebut. Perwakilan Lee telah menyatakan, "Kami sangat berterima kasih dan menerima dukungan dari Ms. Kyeon Mi Ri, tapi yayasan itu bukan miliknya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait