Pihak Yoo Ah In Bakal Perkarakan Rumor Ngobat di Kelab Malam ke Ranah Hukum
OSEN
Selebriti

Setelah muncul kabar bahwa Yoo Ah In rutin pergi ke kelab malam demi pakai narkoba, pihaknya merilis pernyataan resmi. Agensi akan perkarakan masalah ini ke ranah hukum.

WowKeren - Saat ini, Yoo Ah In sedang ada dalam penyelidikan polisi atas dugaan penyalagunaan narkoba hingga 5 jenis. Baru-baru ini muncul kabar pemilik nama Uhm Hong Shik itu pergi ke kelab di Itaewon yang mengehebohkan, agensi akhirnya buka suara.

Pada Rabu (12/4), UAA selaku agensi Ah In mengumumkan tindakan tegas mereka apabila kabar ini tidaklah bennar. Agensi juga tidak segan-segan mengambil langkah hukum terkait rumor ngobat di kelab malam.

"Kami ingin memperbaiki fakta sehubungan dengan situasi di mana prinsip-prinsip yang dirahasiakan, investigasi yang belum selesai, dirilis ke media untuk alasan yang tidak diketahui, dan berita yang belum dikonfirmasi terus menyebar dan disebarluaskan," kata agensi.

Menurut agensi, keabsahan laporan itu tidak bisa dibuktikan karena hanya berdasarkan saksi informan. Apabila pihak terkait tidak bisa membuktikannya, media setempat Kookmin Ilbo akan diperkarakan.

"Itu ditulis hanya berdasarkan saksi informan dan tidak ada konfirmasi fakta apa pun. Kami ingin menanyakan bagaimana cara verifikasinya. Kami merencana mengambil tindakan hukum sehubungan dengan laporan dari Kookmin Ilbo," papar agensi.


Kemudian terkait zolpidem, agensi mengakui bahwa Ah In mengalami gangguan tidur. Sang aktor sudah lama mengganti obat tidurnya dan tidak pernah menggunakannya untuk tujuan lain di luar membantu mendatangkan kantuk.

UAA menutup keterangannya dengan mengatakan, "Kami akan mengambil tindakan terhadap berita palsu serius dan laporan sembarangan yang tidak terkofirmaisi yang tidak terkait tindakan polisi, termasuk memperkarakan secara hukum."

Sementara itu, Ah In dicurigai telah menggunakan propofol secara ilegal sejak 2021. Penyelidikan yang dimulai pada November 2022 menemukan nama sang aktor di antar 51 orang yang dicurigai menggunakan propofol secara berlebihan.

Pada 5 Februari, Ah In melakukan tes urin sederhana di Bandara Internasional Incheon sepulang dari Amerika. Hasil penyelidikan menemukan sang aktor mengonsumsi ganja sedangkan propofol justru negatif. Sejak saat itu, ia dilarang untuk pergi ke luar negeri.

Selain terindikasi menggunakan propofol dan ganja, Ah In juga dinyatakan positif kokain dan ketamin serta terakhir zolpidem. Dari hasil penggeledahan rumah, ditemukan 10 ribu bukti untuk kasus ini. Suatu sumber menyebutkan sang aktor telah membentuk tim pertahanan mewah untuk kasus ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait