Lee Yu Bi Respon Kocak Dilangkahi Lee Da In Nikah Duluan, Intip 10 Potret Sibling Goals Mereka
Instagram/yubi_190
Selebriti

Lee Yu Bi menyelipkan candaan yang mengatakan akan mulai memanggil Lee Da In sebagai kakak usai menikah. Dikenal sangat akrab, simak yuk deretan potret mereka yang sibling goals banget.

WowKeren - Lee Da In telah resmi menyandang status sebagai istri Lee Seung Gi melalui pernikahan yang digelar pada Jumat (7/4) lalu. Lee Yu Bi sebagai kakak tentunya turut serta merayakan pernikahan adiknya tersebut. Lewat unggahan Instagram story, bintang drama "Yumi's Cells" ini menyelipkan candaan yang mengatakan akan mulai memanggil Da In sebagai kakak.

Interaksi manis antara Yu Bi dan Da In ini pun tak urung menuai sorotan. Kakak adik ini diketahui selebriti yang sama-sama menekuni dunia akting. Yu Bi dan Da In tak jarang memberikan dukungan satu sama lain.

Mereka merupakan kakak beradik yang akur. Terlebih keduanya hanya terpaut dua tahun. Yu Bi lahir pada 22 November 1990 sementara Da In 5 November 1992. Mereka bahkan lahir di bulan yang sama. Sister goals, intip yuk potret kedekatan mereka!

(wk/rosi)

1. Pamer Selca Gemas


Pamer Selca Gemas
Instagram/yubi_190

Yu Bi mengunggah foto gemesnya dengan sang adik. Keduanya menampilkan ekspresi lucu mereka dalam empat frame. Kakak beradik ini juga kompak mengenakan kaus putih yang ditumpuk dengan atasan tanpa lengan. Penggemar memuji Lee bersaudari sama-sama cantik.

2. Hangout Bersama


Hangout Bersama
Instagram/yubi_190

Yu Bi kembali mengunggah momen hangout bersama Da In. Dalam keterangannya, ia bertanya kapada followers apakah dirinya dan sang adik mirip. Saat ini keduanya meniti karier sebagai seorang aktris. Namun ternyata sang ibu, Kyun Mi Ri, ternyata pernah menentang karier Yu Bi dan Da In. Aktris senior ini berbagi alasan bahwa karier akting itu sulit.

3. Sering Disalah Pahami Siapa Si Kakak


Sering Disalah Pahami Siapa Si Kakak
Instagram/yubi_190

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Yu Bi dan Da In hanya terpaut usia dua tahun. Namun ternyata banyak yang salah mengenali siapa yang menjadi kakak di antara mereka. Dalam acara "Happy Together", Da In menuturkan banyak orang yang salah mengira bahwa Yu Bi adalah adiknya. Usut punya usut, sang kakak sering bertingkah imut dibanding dirinya. Da In memuji kakaknya punya banyak aegyo.

4. Suka Bertengkar Layaknya Saudara


Suka Bertengkar Layaknya Saudara
Instagram/yubi_190

Unggahan selca Yu Bi bersama Da In auto buat penggemar makin jatuh cinta. Keduanya sama-sama imut serta cantik. Namun hubungan mereka ternyata sama seperti hubungan adik-kakak lain yang sering sekali bertengkar. Rupanya alasan pertengkaran mereka merupakan hal sepele. Da In sering memakai pakaian sang kakak tanpa memberitahu terlebih dahulu. Pertengkaran mereka merupakan ungkapan kasih sayang keduanya.

5. Akur Sejak Kecil


Akur Sejak Kecil
Instagram/xx__dain

Sejak kecil pasangan kakak dan adik ini sangat aku sejak kecil. Pada momen di atas, keduanya terlihat akur dengan Yu Bi yang memeluk Da In dengan manis. Da In sempat bercerita bahwa sang kakak sejak kecil sudah energik, ceria serta suka bermain-main.

6. Kompak Ikut Pemilu


Kompak Ikut Pemilu
Instagram/xx__dain

Pasangan ibu dan anak kembali mengunggah momen kebersamaan. Rupanya ketiganya baru saja berpartisipasi dalam pemilu. Da In dan Yu Bi serta sang ibu kompak mengenakan kaos putih. Penggemar pu dibuat kagum akan visual mereka.

7. Trio Lee


Trio Lee
Instagram/swag_miri

Kyun Mi Ri diketahui punya tiga orang anak yakni Yu Bi, Da In dan Lee Ki Baek. Mereka cukup jarang mengabadikan momen bersama. Mereka bertiga terlihat akur meski memiliki tak sekandung ayah. Yu Bi sebagai sulung tampak memeluk kedua adiknya dengan sayang.

8. Dampingi di Momen Pernikahan


Dampingi di Momen Pernikahan

Sang adik tercinta menikah, Yu Bi pun ikutan berbahagia dan menghadiri acara tersebut. Ia mengenakan outfit merah muda berupa two piece keluarga Chanel. Rambutnya ditata dengan gaya poni tengah. Sementara Da In sebagai pengantin juga gak kalah cantik mengenakan gaun dilengkapi tiara.

9. Liburan Bersama


Liburan Bersama
Instagram/swag_miri

Kyun Mi Ri mengunggah momen ketika hangout bersama Yu Bi dan Da In. Tampak dalam foto mereka menampilkan senyum manis memancarkan kebahagiaan. Akrab dengan sang ibu ketiganya kerap liburan bersama seperti tampak pada potret di atas.

10. Karier Dalam Seni Peran


Karier Dalam Seni Peran
Instagram/yubi_190

Kakak beradik ini sangat populer di kalangan selebriti. Yu Bi lebih dahulu terjun ke dalam dunia akting di tahun 2011 lewat drama "Vampire Idol". Sementara Da In pada tahun 2014 dengan drama "Twenty Years Old." Yu Bi dan Da In sama-sama mewarisi darah seni dari Kyun Mi Ri.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru