Fuji An Rich Aunty Cantik Pakai Dress Batik, Momen Sawer Uang Usai Tanda Tangan Kontrak Disorot
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami membuktikan kalau ia bukan sekedar selebgram yang tajir instan. Berkat kerja kerasnya, Fuji mendapat kontrak sebagai BA dari brand kecantikan papan atas yang membuat gudang uangnya kian bertambah.

WowKeren - Fujianti Utami agaknya sedang di puncak kesuksesan. Putus dari Thariq Halilintar, karir Fuji An malah makin bersinar di dunia hiburan.

Ia kerap hadir di acara penting. Salah satunya yakni momen buka puasa bersama sebuah klinik kecantikan.

Dalam video, tante Gala Sky ini tampil menawan dengan mengenakan dress batik. Ia terlihat anggun dan pamer ekspresi serius ketika tanda tangan untuk kontraknya sebagai BA dari klinik kecantikan terkenal.

Sesudah tanda tangan kontrak, Fuji juga memancarkan aura cantik di atas panggung. Ia rupanya terciduk melakukan aksi sawer sembari joget dangdut bersama bos klinik kecantikan.

"Rich aunty," panggil seseorang disambut senyuman oleh Fuji. "Mau," kata Fuji memberikan isyarat sambil melambaikan lembaran uang.


Instagram

Fuji An Sawer Uang

Bergabungnya Fuji sebagai salah satu BA dari brand papan atas itu sukses menuai sorotan publik. Banyak yang memuji adik ipar Vanessa Angel itu banjir rejeki berkat kerja kerasnya.

"Dia anak yang menyenangkan," kata netter. "Udah cantik, Fuji pintar joged pula," seru netter. "Apa yang dilakukan Uty selalu positif, sehat terus tantenya Galaky," harap fans.

Netter juga mengaitkan kesuksesan Fuji sebagai BA itu dan menyentil kubu Doddy Sudrajat. Ayah Vanessa dan Mayang Lucyana Fitri itu dibanding-bandingkan dengan Fuji karena sebelumnya diduga menyindir Haji Faisal soal isu pencucian uang. Nette

"Liat tu dgn mata kepala sendiri @dodysoedrajat_1 kerja kerja. Dody mah ngintilin anak kesana kemari. Nda malu. Seorg ayah itu kerja. Napkahi tu anak kandung Sm Puput," kata netter. "Dia mah kerjanya ngintilin anak sama nyinyirin kel h faisal kak.. 😂," kata netter. "Kereenn abisss lanjutkaannn uty @fuji_an sampeeee sikuplak mengira kamu ngepeettt 😂 jelasss2 yaa kerjaan terlihat, endors rame, aje gile fitnah ini itu, bukannya fokus sama gawean sendiri wkwk❤️🔥," kata netter.

Sebelumnya, Fuji An sudah mendapat THR senilai Rp50 juta dari dokter sekaligus bos klinik kecantikan. Selain itu, Fuji juga mendapat bayaran lebih dari Rp100 juta untuk terbang ke Palembang dan berjualan daster.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru