Fuji An Sedih Caranya Nyetir Mobil Diledek, H. Faisal Bereaksi Beda
Instagram/opah_faisal
Selebriti

Fuji An langsung memberikan reaksi sedih saat cara nyetir mobilnya mendapatkan komentar kocak bernada ledekan dari netizen, simak reaksi H.Faisal sang ayah yang justru berbeda.

WowKeren - Fuji An (Fujianti Utami) merupakan salah satu seleb yang saat ini tengah begitu populer. Tak heran jika setiap gerak-gerik Fuji seolah tak henti mendapatkan sorotan tajam. Termasuk saat Fuji memamerkan kebolehannya kala sedang menyetir mobil.

Beberapa waktu yang lalu, Fuji sempat mengunggah Insta Stories saat ia menyetir mobil sendiri. Aksi Fuji pun kembali dikomentari netizen. Namun menariknya seorang netter justru menyoroti cara menyetir Fuji yang sangat memajukan kursinya. Mendapatkan komentar tersebut, Fuji sempat menunjukkan reaksi sedih.

"Maju banget ti nyetirnya," ujar seorang netter sambil tertawa. "Kaki aku gak sampe, terus harus dikeatasin banget karena gak kelihatan jalan bawahnya," balas Fuji mengeluh.

Terkait aktivitas Fuji yang disorot netter tersebut pun diketahui oleh sang ayah, H. Faisal. Namun berbeda dari Fuji, H. Faisal justru dibuat tertawa mengetahui putrinya diledek.

"(Kursinya ke depan karena badannya mungil) Hahaha iya bisa jadi," komentar H. Faisal ngakak.


Ayah mendiang Bibi Andriansyah ini menyebut jika ia mengetahui soal Fuji yang semakin sering melatih kemampuannya menyetir mobil akhir-akhir ini. Menurutnya, sang putri banyak berlatih dengan berkeliling kompleks rumah.

H. Faisal tak memungkiri jika dulunya ia sangat menjaga Fuji dari membawa kendaraan sendiri termasuk mengendarai motor. Hal tersebut lantaran Fuji pernah terjatuh dari motor sehingga H. Faisal pun begitu menjaga putrinya. Namun tentu kini Fuji yang sudah tumbuh semakin besar dan disibukkan dengan banyak pekerjaan akan mulai membutuhkan keahlian menyetir mobil sendiri.

"Ya udah saatnya juga. Soalnya dia dulu mau belajar sama Papa, tapi Papa selalu menjaga bagaimana anak-anak ini jangan dapat masalah. Sedangkan bawa motor aja kadang-kadang Papa selalu waspada banget 'Hati-hati'. Karena dia pernah juga jatuh kakinya luka," cerita H. Faisal.

Terlepas dari itu, Fuji sendiri dikenal kerap membalas komentar yang masuk di lapaknya dari netizen. Beberapa dari komentar haters dijawab Fuji dengan menohok, sementara sebagian komentar fans lain ditanggapinya dengan nada bercanda. Sikap santai dan jenaka Fuji ini yang juga sering disanjung oleh fans lantaran dibuat begitu terhibur oleh tingkahnya.

Imej serupa dimiliki oleh H. Faisal. Cara ayah Fuji yang kalem dan bijak dalam menjawab setiap pertanyaan membuatnya kerap mendapatkan pujian dan rasa kagum dari publik.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait