Adhisty Zara Curhat Sering Diledek Gendut Saat Masih Idol, Wejangan dari Mama Jadi Penguat
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Adhisty Zara punya pendapat sendiri saat ditanya soal definisi cantik. Ia lantas menceritakan kisah masa lalunya yang kerap kali jadi korban body shaming, namun hebatnya tak pernah merasa minder.

WowKeren - Adhisty Zara rupanya juga sering jadi korban bpdy shaming saat dirinya masih tergabung di JKT48. Memulai kariernya sedari muda, nyatanya cibiran dari publik tak lantas membuat Zara minder. Sedari kecil ia mengaku sudah menanamkan pada dirinya untuk menjadi pribadi yang bodo amat.

Saat ngobrol bersama Dave Hendrik di kanal YouTube Harper's Bazaar Indonesia, Zara menceritakan kisahnya saat masih menjadi seorang idol. Zara mengaku tubuhnya malah dianggap gendut karena dirinya memang hobi makan.

"Kalau aku tuh ya orangnya emang dari kecil bodo amat, bodo amat in a good way ya. Sempet ada masanya aku pas masih di sebuah idol grup, agak jadi lumayan gemuk karena aku makannya banyak. Terus semua orang kayak 'Ih kok gini sih'," ungkap Zara, Sabtu (15/4).

Beruntung Zara memiliki mental yang cukup kuat. Alih-alih terpuruk karena dicibir, aktris 19 tahun ini justru menguatkan dirinya sendiri. Ia mengucapkan kata-kata positif yang menjadi sugesti baik ke dirinya sendiri.


"Terus aku kayak, 'Lah kan aku lucu'. Jadi aku suka nyemangatin diri aku sendiri kayak setiap ngaca, (aku bilang ke diriku sendiri) aku lucu, aku cantik, aku pede. Jadi, mau orang ngomong apa aku tutup kuping," jelasnya. "Aku mulai nyadarin itu tuh pas aku umur 17 tahun sih."

Semua itu juga berkat sang mama yang tak pernah berhenti memberikannya dukungan dan nasihat-nasihat baik. "Aku sering ngobrol sama mamaku. Terus mamaku bilang 'Udah mau gimana pun kamu, mau gendut, kurus, kamu cantik karena kamu itu kamu," kata bintang film "Dua Garis Biru" ini.

Lebih lanjut saat ditanya soal definisi cantik, Zara memiliki pendapat sendiri. Menurutnya, semua perempuan itu cantik dan tidak bisa dibandingkan antara satu dengan yang lain. Karena ini semua masalah selera.

"Setuju sih, cantik itu nggak ada standarnya. Karena tipe orang itu beda-beda, cara dandannya orang itu beda-beda. Jadi, ya tergantung orang," pungkas Zara.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru