Keinginana Lee Je Hoon Terkabul, 'Taxi Driver' Dipastikan Akan Kembali Dengan Season 3
SBS
TV

Sebelumnya dalam sebuah wawancara, sang bintang utama Lee Je Hoon mengungkapkan bahwa dirinya berharap untuk kembali untuk season lain dari drama hit SBS tersebut jika ada.

WowKeren - Kabar bahagia datang untuk penggemar drama “Taxi Driver” yang dipastikan akan kembali dengan season terbarunya. Pada 16 April, sehari setelah "Taxi Driver 2" menayangkan episode terakhirnya, produser "Taxi Driver" mengumumkan bahwa "Taxi Driver 3" sudah dalam proses pengerjaan.

"'Taxi Driver' baru-baru ini dikonfirmasi untuk Season 3. Kami berencana untuk memulai diskusi dengan para aktor, penulis, dan sutradara mulai sekarang," kata perwakilan dari tim produksi. Karena Season 2 dari “Taxi Driver” baru saja berakhir, tim produksi masih dalam pembicaraan dengan para pemeran mengenai kemungkinan mereka kembali, dan jadwal syuting untuk Season 3 belum diputuskan.


Namun sang bintang utama Lee Je Hoon sebelumnya telah menjelaskan dalam wawancara bahwa dirinya berharap untuk kembali untuk season lain dari drama hit tersebut. Sedangkan diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama, “Taxi Driver” adalah sebuah drama tentang layanan taksi misterius yang membalas dendam atas nama para korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan melalui hukum.

Setelah sukses pada tahun 2021, drama hit kembali untuk musim kedua Februari lalu dan "Taxi Driver 2" tidak hanya berhasil mendapatkan peringkat pemirsa yang lebih tinggi daripada Musim 1, tetapi episode terakhirnya mencapai peringkat tertinggi dari miniseri mana pun di tahun 2023.

"YASSSSSS!!! OMG, semoga pemeran utamanya tidak berubah, aku sangat suka. Thank you so much for the update. Wish come true," komentar netter. "Harus jujur, s1 benar-benar hebat .. tidak begitu banyak dengan s2, maksud aku penjahatnya sangat mudah ditebak .. semoga mereka akan datang dengan sesuatu yang baru dan segar," ujar yang lain. "Menantikan Musim 3. Harap jaga kualitas konten tetap tinggi. Ada terlalu banyak drama berkualitas buruk yang diproduksi untuk begitu banyak studio penyiaran," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait