Sempat Kaget, Inge Anugrah Beri Penjelasan Bijak Soal Perceraian dengan Ari Wibowo
Instagram/ariwibowo_official
Selebriti

Inge Anugrah sempat mengaku kaget dan memilih bungkam saat ditanya soal gugatan cerai Ari Wibowo, kini ia akhirnya buka suara dan berikan penjelasan yang bijak.

WowKeren - Ari Wibowo dikabarkan menggugat cerai sang istri, Inge Anugrah. Ari bahkan sudah mendaftarkan gugatan cerainya sejak 3 April 2023 lalu. Sidang cerai perdana mereka pun telah digelar pada hari ini, Senin (1/4) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sayangnya Ari memilih absen dan tak muncul di sidang perdana cerainya. Sementara Inge hadir ditemani orangtua dan sang kuasa hukum. Saat disinggung soal gugatan cerai sang suami, Inge sempat memilih bungkam dan mengaku kaget. Namun ia enggan berkomentar lebih jauh.

Akan tetapi hal berbeda ditunjukkan oleh Ari dan Inge yang akhirnya muncul perdana bersama-sama setelah heboh kabar perceraian mereka. Melalui unggahan di medsos, Ari dan Inge terlihat santai muncul berdua dan memberikan tanggapan secara resmi. Ari misalnya yang menjelaskan jika hubungannya dengan Inge baik-bak saja bahkan mereka masih tinggal serumah.

Melalui video yang juga dibagikan oleh Inge di akun pribadinya itu, keduanya membenarkan soal proses perceraian. Ari dan Inge mengaku enggan banyak koar-koar di depan publik dan memilih membiarkan kuasa hukum mereka bekerja dan menyelesaikan proses perpisahan tersebut dengan baik. Sikap pisah dengan baik-baik ini tentunya diinginkan oleh Ari dan Inge demi anak-anak mereka.

"Aku sama Inge juga sama-sama nggak mau jika ini menjadi berita yang gosip kemana-mana, demi anak-anak kita juga terutama. Jadi kita mohon supaya biar saja persidangan berjalan dengan sendirinya," tutur Ari Wibowo. "Kita baik-baik aja, tapi kita terima kasih atas dukungan doanya buat kita," sambung Ari dan Inge kompak.


Penjelasan serupa disampaikan Inge melalui caption. Sempat mengaku kaget, Inge kini memberikan tanggapan bijak. Menurutnya masalah rumah tangga dan perceraian bisa terjadi pada siapapun termasuk public figure seperti dirinya dan Ari yang membuat kisah mereka lebih disorot.

"Hi ini kami Ari & Inge. Dengan maraknya berita² ttg perceraian kami.. iya memang benar demikian, sebenernya ini hal pribadinyg bisa terjadi sama pasangan manapun, namun krn occupation kami jadinya lebih wuow gituh," sebutnya.

Senada dengan Ari Wibowo, Inge juga menegaskan jika hubungannya dengan sang suami masih sangat baik di tengah perpisahan mereka. Pasalnya mereka memang sudah sama-sama sepakat untuk mengakhiri biduk rumah tangga dengan jalan damai. Karena itu saat ini keduanya pun hanya akan membiarkan proses Pengadilan berjalan sebagaimana mestinya.

"Kami mohon pengertiannya ya..Kami sama² santai ngak ada gimana² kok, menjalani prosesnya aja. Dan yang terpenting tentu anak² dalam hal ini. Terima kasih utk support dan doa nya buat kami. Really appreciate it. Support dlm doa supaya berjalan baik prosesnya, boleh buanget," tutup Inge.

Sayangnya Inge memilih menutup kolom komentarnya. Meski begitu sebelumnya banyak dukungan dan doa lebih dulu berdatangan di lapak Ari untuk mereka baik dari netizen maupun sejumlah rekan artis.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait