Cara Beda Ayu Ting Ting & Audi Marissa Berseru Manis ke J-Hope BTS di Hari Keberangkatan Wamil
Instagram/ayutingting92/audimarissa/BigHit Music
Selebriti

Ayu Ting Ting dan Audi Marissa kembali menunjukkan kalau seorang Army melalui akun Instagram pribadinya. Keduanya memberikan persembahan khusus di hari keberangkatan J-Hope BTS wajib militer.

WowKeren - Ayu Ting Ting dan Audi Marissa kembali menunjukkan kalau mereka adalah seorang Army atau fans BTS melalui akun Instagram masing-masing. Keduanya sama-sama memberikan unggahan khsusus untuk dipersembahkan kepada J-Hope.

Hari ini, Selasa, 18 April tepat tengah malam KST atau pukul 10 malam WIB, Ayu dan Audi membuat Instagram Story dengan foto J-Hope. Foto tersebut tampaknya diambil keduanya melalui unggahan terbaru J-Hope di Instagram.

Pada foto tersebut, J-Hope tampil sederhana dalam balutan kaos hitam. Idol tampan itu memamerkan rambutnya yang dipotong gundul jelang berangkat wajib militer. "Aku akan kembali dalam keadaan sehat!!" janji idol kelahiran tahun 1994 itu.

Pelantun "Alamat Palsu" itu membagikan foto J-Hope sembari menuliskan pesan dalam Bahasa Korea. Ia meminta idol bernama asli Jung Ho Seok tersebut agar menjalankan wajib militer dengan aman.


"Berhati-hatilah," ucap ibu dari Bilqis Khumairah Razak itu. Ayu bahkan memahami penulisan Korea tersebut dengan baik sampai menggunakan bahasa formal.

Ayu Ting Ting dan Audi Marissa memberikan persembahan khusus untuk J-Hope BTS di hari keberangkatan wajib militer

Sumber: Instagram

Sedang, Audi langsung membagikan ulang unggahan J-Hope di Instagram Story. Ia mengungkapkan rasa cinta kepada idol kelahiran tahun 1994 itu.

"Aku sangaattt mencintaimuuu hobi," kata aktris cantik yang kini berstatus sebagai istri Anthony Xie tersebut. Ia menyapa J-Hope dengan nama panggilan manis dari Army.

Sementara itu, J-Hope menjadi anggota kedua BTS yang berangkat wajib militer menyusul Jin. Ia akan menjalankan kewajibannya sebagai pria kebangsaan Korea Selatan sebagai tentara aktif. J-Hope diprediksi bebas wajib militer pada Oktober tahun depan mengingat masa wamil tentara adalah sekitar 18 bulan.

Selamat bertugas, J-Hope BTS!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru