Venna Melinda Sambat 10 Tahun Tak Lebaran Bareng Verrell Bramasta
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Saat membicarakan rencana lebarannya bersama keluarga, Venna Melinda sambat tentang Verrell Bramasta karena 10 tahun tidak takbiran bersama. Akan mengajak ibunya ke Malayasia, Verrell buru-buru meralat ucapan Venna.

WowKeren - Sesuai rencana, Verrell Bramasta akan menghabiskan waktu libur lebaran bersama keluarganya di Malaysia. Setelah 10 tahun tidak pernah lebaran bareng, Venna Melinda sang ibunda menyambut bahagia wacana itu.

Sudah sejak lama, Verrell tidak tinggal lagi bersama ibunya. Sehingga ibu dan anak yang sama-sama berprofesi sebagai selebriti ini sulit mendapatkan waktu bersama saat lebaran.

"Alhamdulillah hari ini akhirnya ada kesempatan bisa liburan bareng, setelah dari akhir tahun kita nggak ketemu ya ma?" kata Verrell dalam video YouTube Was Was yang diunggah pada Senin (17/4).

Meskipun singkat, Verrell akan memanfaatkan momen itu untuk dihabiska bersama keluarganya mengunjungi negara tentangga. Menurutnya yang penting di sini adalah kebersamaan mereka.

"Akhirnya ada libur Lebaran sebentar meskipun cuma beberapa hari dan cuma ke negara tetangga tapi yang penting kan kebersamaannya," lanjut Verrell.


Venna sendiri mengaku tidak lagi merayakan lebaran bersama Verrell selama 10 tahun. Secara khusus yang dimaksud Venna di sini adalah takbiran dan salat ied bersama.

"10 tahun, itu mama yang ngomong. Kamu salat ied nggak pernah bareng mama 10 tahun. Salat ied sama malam takbiran nggak pernah bareng," papar Venna.

Ucapan Venna langsung buru-buru diluruskan oleh Verrell, mereka merayakan lebaran bersama hanya saja sudah tidak serumah. Dengan anak-anak yang sudah dewasa, Venna tidak memungkiri ada kalanya rasa rindu itu datang.

"Iya kan kangen ya, secara anaknya sudah pada dewasa-dewasa,"

Setelah apa yang sudah menimpa Venna, termasuk soal Ferry Irawan beberapa waktu lalu, Verrell hanya ingin membahagiakan ibunya. Apalagi Venna juga telah mengalami hari-hari berat selama proses perceraiannya.

"Kalau ini tuh lebih kepingin ngebahagiain mama aja yang kemarin kan hiruk pikuk dramanya dengan Abi (Ferry Irawan). Jadi ya kepingin biar happy aja," ujar Verrell.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru