Fuji An Tajir Melintir, Perlakuan Usai Dapat Hadiah Sofa dari Fans Thofu Bak Bukti Rendah Hati
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami memiliki gudang uang yang gak kaleng-kaleng berkat kerja kerasnya di dunia hiburan. Namun meski begitu, Fuji tetap berusaha menghargai pemberian dari para penggemarnya dan menyiapkan balasan spesial yang tak terduga.

WowKeren - Fujianti Utami belakangan makin tajir dan populer berkat kerja kerasnya sebagai konten kreator, selebgram dan YouTuber. Tak cuma itu, Fuji juga dikagumi karena humble dan baik hati walau sudah tajir melintir.

Membuktikan hal itu, Fuji baru-baru ini membuat konten spesial buat para fansnya. Ia rupanya girang mendapat hadiah dari fans Thofu (gabungan fans Fuji dan Thariq Halilintar)

Rupanya, fans Thofu kompakan memberikan hadiah sofa untuk mengisi rumah baru Fuji. Secara bentuk, hadiah fans Thofu ini mirip dengan sofa bernilai puluhan juta dari Ashanty. Sayangnya sejauh ini belum diketahui harga dari sofa fans Thofu tersebut.

TikTok

Fuji An Pamer Balasan Spesial Usai Dihadiahi Sofa oleh Thofu


Yang pasti, pemberian Thofu ini membuat Fuji girang bukan kepalang. Walau tajir melintir, ia tetap menerima dengan senang hati hadiah tersebut. Bahkan Fuji membuat konten khusus di TikTok sembari pamer hadiah sofa tersebut. Tak lupa ia juga mention sederet akun fanbase Thofu yang selama ini mendukungnya.

"Sofa baru dr thofu fanbase, kelaz," kata Fuji. "Big thanks to all Thofu Fanbase."

Masih terkait Fuji, ia baru-baru ini juga menuai pujian soal konsep foto di luar nalar. Biasa tampil dengan konsep pemotretan dreamy, Fuji justru dipuji estetis saat pamer hasil foto high angle di rumahnya.

Disisi lain, ayah Fuji, Haji Faisal, justru ketiban sial di momen ulang tahunnya. Tak cuma dapat ucapan selamat, Haji Faisal sempat disentil tak etis karena fotonya mepet wanita lain yakni Crazy Rich sekaligus politisi Anggie Paturusi. Padahal wanita itu bukan sosok sembarangan lantaran sudah bersahabat lama dengan Haji Faisal dan Oma Dewi Zuhriati.

Menghormati Anggie, Dewi istri Haji Faisal justru pamer reaksi berkelas. Tak cemburu atau emosi soal fotonya yang dicrop, ibunda Fuji itu justru mengucap terima kasih atas kebaikan Anggie.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait