Bayaran Fuji An Ratusan Juta, Tarif Endorse 2 Tahun Lalu Bikin Speechless
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami sukses bikin speechless sekaligus kagum karena pencapaiannya. Ia sempat membocorkan tarif endorse dirinya dua tahun lalu yang jauh lebih murah ketimbang bayarannya saat ini.

WowKeren - Fujianti Utami saat ini merupakan salah satu influencer sekaligus seleb endorse yang populer di sosial media. Ia baru-baru ini meraup bayaran ratusan juta untuk sesi live berjualan daster di TikTok.

"Habis berapa kak undang Fuji, pengen nih undang, tapi nabung dulu deh, sholawatin dulu semoga bisa seperti kakak, amin," tanya netter. "Undang Uti 100jt++ Tapi balikmodal dan untung banget, ah gak tahu mau ngomong apa. Ke depannya aku yakin rezeki tuh anak makin luar biasa," seru pengusaha daster kenalan Fuji, Melvhina Husyanti.

Yang menarik, Fuji baru-baru ini membocorkan tarif endorsenya di masa lalu atau sekitar dua tahun silam. Tak disangka, adik Vanessa Angel ini memasang tarif yang terbilang murah yakni dikisaran ratusan ribu rupiah.

Instagram

Fuji An Pamer Tarif Endorse Masa Lalu


"Pricelist endorse story, PP, 100, Snapgram review: 200, borongan 3 story 500, feeds 500 keep seminggu, + 200 video," demikian keterangan soal tarif endorse tersebut. Saat mengungkap soal tarif tersebut, Fuji pun berkaca-kaca.

"Ti inget gak waktu harga endorse uti segitu, belum sempet endorse, sekarang udah gak mampu," keluh seseorang. "Dua tahun lalu," tulis Fuji.

Kesuksesan Fuji di masa sekarang ini tak urung menuai reaksi kagum fans. Mereka memuji tante Gala Sky itu bisa dapat rejeki melimpah karena sifat baiknya.

"Klau ALLAH berkehendak maka tidak ada yg tidak mungkin ,,semoga ALLAH selalu memberikan Rahmat dan kebahagiaan slalu buat UTI ,aamiin yaALLAH🤲🤲❤️," harap netter. "MasyaAllah tabarakallah tdk ada yg tau gmna kedepannya sayang skarang siapa yg gk mau uti jdi influencer nya berkah slalu cantik 🤲🤲🤲," seru netter.

Masih terkait Fuji, ia baru-baru ini juga dipuji soal konsep foto di luar nalar dengan hasil yang estetis. Tak cuma itu, Fuji juga menuai reaksi salut karena sikapnya yang slay abis ketika dimaki bangsat oleh hater.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait