Fadly Faisal Pamer Kado Dari Thariq, Fuji An Sampai Ria Ricis, Mana Paling Mahal?
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Fadly Faisal mendapat hadiah atas rumah baru yang berhasil ia beli dari hasil keringatnya sendiri. Ia pun memamerkan sederet hadiah mahal yang ia dapat dari sejumlah rekan artis.

WowKeren - Fadly Faisal diketahui baru saja menyusul jejak sang adik, Fujianti Utami untuk membeli rumah baru. Di usia yang masih belia, Fadly membeli rumah mewah bergaya Amerika di kawasan Bintaro.

Keberhasilan Fadly ini tentu mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Sederet sahabat dan rekan artis pun berbondong menghadiahi pria 23 tahun ini dengan berbagi furniture mahal.

Hadiah pemberian dari keluarga serta sahabat itu kemudian dipamerkan Fadly lewat akun Instagram pribadinya. Fuji sang adik, Thariq Halilintar dan Ria Ricis ternyata juga ikut mengado Fadly.

"Alhamdulillah terima kasih banyak semuanya 🤍❤️," tulis Fadly sebagai ucapan terima kasih lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Kamis (20/4).

Barang mahal dari ketiga YouTuber ini sontak menyita perhatian warganet. Pertama ada Thariq yang diketahui menghadiahi Fadly sebuah AC dengan merek mahal.


Sementara, kado dari Ria Ricis juga tak kalah mewah. Ibu satu anak itu memberi Fadly satu set tempat tidur beserta kasurnya. Tak diketahui pasti berapa harga kasur tersebut tetapi diperkirakan lebih dari Rp 10 juta.

Photo-INFO

Instagram

Sedang, hadiah dari Fuji rupanya tak kalah fantastis. Gadis 20 tahun tersebut tampak menghadiahi sang kakak satu unit televisi berukuran super besar.

Fadly pun girang bukan main usai mendapat barang-barang mahal dari orang-orang sekitar. Menurut sobat WowKeren siapa nih yang memberi Fadly hadiah paling mahal?

Terlepas siapa yang memberi hadiah paling mahal, warganet ikut mengomentari banyaknya kado yang didapat Fadly. Banyak yang menyebut rezeki anak-anak Haji Faisal sangatlah bagus.

"Adik kakak rezekinya luar biasa banget keren, definisi siblings goals banget gak sih Fuji dan Fadly," kata @im**. "MasyaAllah rezeki anak"nya pak haji bagus2 bgt😍," ujar @ta**. "Masyallah rezeki cowo ganteng yg sholeh😍❤️ selamat ai kerja keras ai selama ini membuahkan hasil yaitu beli rumah😍," imbuh @ap**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait