Kim Hee Ae Ungkap Visualnya Di Foto-Foto Masa Muda Yang Bikin Dirinya Debut
Instagram
Selebriti

Dalam acara 'You Quiz on the Block', bintang serial 'The World of the Married' ini berbicara banyak hal termasuk soal masa mudanya yang dikenal dengan visualnya yang menawan.

WowKeren - Belum lama ini aktris veteran Kim Hee Ae tampil sebagai bintang tamu dalam acara hiburan tvN “You Quiz on the Block” yang ditayangkan pada tanggal 12 April kemarin. Dalam kesempatan tersebut bintang serial "The World of the Married" ini berbicara banyak hal termasuk soal masa mudanya yang dikenal dengan visualnya yang menawan.

Saat ditanya bagaimana dia memulai debutnya, Kim Hee Ae mengenang, “Saat itu tahun 1982 ketika aku berada di tahun pertama sekolah menengah. Guru tari memiliki titik lemah bagi aku. Adik laki-laki guru itu bekerja di sebuah perusahaan periklanan, dan dia memintanya untuk merekomendasikan seseorang untuknya. Pihak sekolah memerintahkan beberapa orang, termasuk aku, untuk pergi ke studio. Mereka mengatakan akan mengambil foto ID untuk kami. Setelah itu, mereka menghubungi aku selama liburan musim panas. Mereka mengatakan aku dipilih untuk iklan pakaian kasual. Aku menghasilkan banyak uang."

Kim Hee Ae lalu menjelaskan bagaimana dia membuat debut filmnya, “Aku selalu pergi ke Chungmuro setiap akhir pekan, lalu aku dijemput di jalan. aku akhirnya syuting film. Itu terjadi seperti ini." Selanjutnya saatditanya bagaimana jadinya jika dia tidak menjadi seorang aktris, Kim Hee Ae berkata, “Aku akan menghasilkan uang. Aku tidak bisa belajar. Aku sudah bekerja sejak SMA."



455,1536

tvN

Namun, ketika ditanya apakah dia belajar dengan baik di sekolah menengah, dia menyebabkan tawa dengan jujur menjawab, “Aku rasa aku juga tidak belajar dengan baik di sekolah menengah.” Sedangkan mengenai subjek yang tidak disukainya, alih-alih menjawab, Kim Hee Ae berbagi, “Aku banyak melamun dan banyak memikirkan hal-hal lain.”

Sementara itu Kim Hee Ae menikah dengan Lee Chan Jin, seorang CEO portal web DreamWiz, pada tahun 1996 dan telah memiliki dua orang anak. Kim Hee Ae juga merupakan salah satu dari 50 selebritas Katolik yang muncul dalam video musik tahun 2014 untuk single digital "Koinonia" untuk memperingati kunjungan Paus Fransiskus ke Korea Selatan, pertama kali dalam 19 tahun paus mengunjungi Asia.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait