Drama Shandy Aulia Liburan ke Milan, Jatuh di Tempat Umum Hingga Kena Tipu
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia ternyata melalui banyak drama selama perjalanannya menuju ke Milan, Italia. Hal itu dibeberkan sendiri oleh Shandy lewat unggahannya di Instagram Story.

WowKeren - Shandy Aulia menceritakan perjalanannya menuju Milan, Italia bersama sang putri, Claire Herbowo yang penuh drama. Hal itu dipaparkan Shandy melalui unggahan Instagram Story-nya, Rabu (26/4). Mulai dari koper yang ketinggalan, ia yang harus menahan malu karena jatuh di tempat umum, hingga sempat jadi korban penipuan.

"My day: Perjalanan Milan. Train station super full, drama koper ketinggalan di station akhirnya kembali lagi, drama karena sambil gendong Claire kedebuk jatuh lutut mommy-nya memar tapi Claire baik-baik aja. Yang penting anak aman," ungkap Shandy.

Tak sampai di situ, Shandy sempat terkejut karena tiba-tiba hujan turun dengan sangat deras. Sesampainya di Milan, Shandy malah jadi korban scam atau penipuan di hotel tempatnya menginap. Alhasil, Shandy tak bisa menempati hotel yang sempat dipesannya secara online tersebut.

"Sampai di Milan tadaaa, kejutan. Hotel yang di-booking ternyata kena scam. Pertama kali kena penipuan scam booking hotel padahal udah dibayar. Akhirnya go show aja cari hotel dadakan di tempat," terangnya.


Drama Shandy Aulia Liburan ke Milan, Jatuh di Tempat Umum Hingga Kena Tipu

Instagram Story

"Sampai hotel baru bisa tarik napas. Hanya butuh dipijit dan kehangatan, lelah sekaliiii," kata Shandy melanjutkan.

Meski perjalanannya menuju Milan penuh drama, namun Shandy mendapat satu pelajaran penting. Bahwa apa yang direncanakan terkadang tidak berjalan dengan lancar. Sejatinya manusia memang hanya bisa berencana, kedepannya yang terjadi belum tentu sesuai dengan yang diharapkan.

"Intinya hidup terkadang tidak sesuai dengan rencana. Merasa sudah dipersiapkan dengan aman nyatanya bisa tidak sesuai dengan rencana," tutur aktris 35 tahun ini. "Semakin belajar bila hidup selalu ada kejutan. Hanya bisa menikmati setiap musim prosesnya<."

Pesan terakhir yang ditulis Shandy seolah ada kaitannya dengan nasib rumah tangganya dan suami, David Herbowo yang saat ini berada di ujung tanduk. Apa pun yang terjadi dalam hidupnya, Shandy hanya bisa bersyukur dan lebih memilih untuk menikmati setiap prosesnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait