Park Seo Joon Ungkap Rahasia Bentuk Tubuh Berotot di 'Dream' Dan Bicara Kedekatan dengan IU
Instagram
Film

Park Seo Joon berperan sebagai Hong Dae yang terlibat dalam insiden tak terduga dan menerima hukuman percobaan disipliner dan ditunjuk sebagai pelatih tim sepak bola nasional khusus.

WowKeren - Park Seo Joon baru-baru ini melakukan wawancara menjelang pemutaran perdana film barunya “Dream”. Film ini bercerita tentang pemain sepak bola Hong Dae yang terlibat dalam insiden tak terduga dan menerima hukuman percobaan disipliner dan ditunjuk sebagai pelatih tim sepak bola nasional khusus. Tim tersebut terdiri dari para tunawisma yang bahkan belum pernah memegang bola sebelumnya, dan akan berkompetisi di Piala Dunia Tunawisma.

Dalam wawancaranya Park Seo Joon ditanya soal berkat badannya yang turun. "Aku sedang berdiet karena aku sedang syuting sekarang. Aku tidak menimbang diriku sendiri, tetapi aku pikir aku tampil dengan baik di layar jika aku menjaga tubuhku seperti ini," katanya.

Saat ditanya apakah sulit untuk membangun tubuh seperti itu, Park Seo Joon berbagi, “Aku harus banyak berolahraga. Aku benar-benar bermain sepak bola seperti pemain profesional dan bermain di rumput alami lebih sulit dari yang aku kira. Setelah berlari selama 70 menit, aku merasa seperti akan pingsan. Ada juga banyak hal detail yang sulit mereka lakukan."


Tubuh Park Seo Joon yang muncul di film begitu sempurna sehingga banyak orang mengira itu dibuat dengan efek CG. "Terima kasih telah menulis komentar seperti itu (tertawa). Aku bahkan tidak berharap tubuh aku menjadi seperti itu. Aku mencoba berteman dengan bola untuk waktu yang lama dan bahkan pergi ke klub sepak bola pada hari-hari tanpa jadwal syuting untuk berlatih. Aku pikir juru kamera melakukan pekerjaan kamera yang hebat dan mereka benar-benar membuatku terlihat lebih seperti pemain sepak bola. Mereka benar-benar kesulitan berlari sepanjang hari untuk mengabadikanku di layar," serunya.

Mengenai upaya yang dia lakukan untuk berperan sebagai pemain sepak bola, Park Seo Joon berkata, “Aku fokus merawat tubuhku sebanyak mungkin. Aku berhenti minum alkohol, mengatur pola makan, dan berolahraga secara teratur. Aku juga memperhatikan fashion. Aku pikir aku harus mengenakan celana pendek dan kaos lengan pendek daripada celana panjang dan kemeja lengan panjang agar terlihat seperti seorang atlet. Aku sengaja menurunkan berat badan agar sesuai dengan citra itu."

Sedangkan mengungkap perasaannya tentang bekerja dengan IU, Park Seo Joon berkata, “Ada banyak pertengkaran dan adegan pertengkaran. Sangat menarik bahwa film tersebut diakhiri dengan pertengkaran, tetapi aku pribadi berpikir akan lebih bagus jika diakhiri dengan adegan yang lebih hangat. IU adalah musisi dan penyanyi yang sukses, jadi aku sangat penasaran dengan aktris seperti apa dia. Aku juga terkejut mengetahui bahwa dia memilih pekerjaan ini karena alasan yang mirip denganku. Dia memiliki reaksi yang baik dan kami menjadi sangat dekat setelah bekerja sama. Aku bahkan menerima tiket konsernya sebagai hadiah, tapi aku merasa sangat menyesal tidak bisa pergi karena jadwal syuting."

Sementara itu menariknya, “Dream” agak terhubung dengan drama “Dream High” yang difilmkan oleh Park Seo Joon bersama IU di masa rookie-nya. "Saat itu, aku berperan sebagai penyanyi idola. Ini sangat memalukan (tertawa). Itu adalah karya debutku."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait