OTW Susul Kevin Sanjaya, Adik Valencia Tanoe Dilamar Romantis Pacar Di LA
Instagram
Selebriti

Clarissa Tanoe adik perempuan Valencia Tanoe istri Kevin Sanjaya segera menyusul kebahagiaan sang kakak usai dilamar romantis di Los Angeles, Amerika oleh sang kekasih. Kisah cinta Clarissa dan sang calon suami juga tak kalah menyita perhatian.

WowKeren - Kabar bahagia kembali menyelimuti keluarga konglomerat Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo. Pasalnya, putri keempat mereka, Clarissa Tanoe resmi dilamar oleh sang kekasih, Anthony Tjipto.

Agaknya, Clarissa akan segera menyusul kebahagiaan Kevin Sanjaya dan sang kakak, Valencia Tanoe yang resmi menikah 23 Maret 2023 lalu di Paris, Prancis. Uniknya, Clarissa dilamar oleh Anthony di Los Angeles, California. Yang mana, kota tersebut merupakan tempat pertama kali mereka bertemu.

Photo-INFO

Instagram

"Kami bertemu pertama kali di tahun 2011 di LA. Kembali berjumpa 10 tahun setelahnya, di LA juga dan kemudian kami mulai berkencan. Sungguh perjalanan yang luar biasa penuh lika-liku, tapi di sinilah kami sekarang, akhirnya bertunangan, kembali lagi ke kota Los Angeles. Masih tak terbayangkan olehku tapi ya sudahlah tidak perlu lagi dipikirkan. Halo tunangan @anthony.tjipto," tulis Clarissa lewat Story Instagram-nya hari ini, Rabu (26/4).


Di momen romantis itu, Anthony tampak sudah menyiapkan banyak bunga mawar merah. Ia melamar Clarissa di atas rooftop dengan pemandangan kota Los Angeles nan indah. Pria berdarah Tionghoa itu kemudian berlutut sembari menyodorkan cincin ke arah Clarissa.

Clarissa yang tampak terkejut sekaligus senang itu sontak memeluk Anthony dan menerima lamaran sang kekasih. Melihat kabar bahagia ini, Valencia Tanoe dan ibu mereka, Liliana Tanoe ikut senang bukan main.

Photo-INFO

Instagram

Terbukti, Valen ikut memposting momen bahagia saat sang adik dilamar. Ia juga menyelipkan emoji hati sebagai ucapan selamat. Valen menyempatkan berbagi foto sang adik di tengah momen bulan madu romantis bersama Kevin.

Sedang, Liliana Tanoe juga ikut berbahagia dan menyelamati sang putri. "Congratulation our baby girl @clarissatanoe and @anthony.tjipto ♥️♥️🌹🌹 #proposalday," tulis Liliana kemarin, Selasa (25/4).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru