iKON Perdana Rilis Lagu Usai Tinggalkan YG, 'Tantara' Jadi Hot Topic
Instagram/withikonic
Musik
iKON Tinggalkan YG

Beberapa hari setelah iKON merilis 'Tantara', lagu ini menjadi topik pembicaraan hangat. Boy grup beranggota 6 orang ini akan comeback pertama kalinya sejak hengkang dari YG Entertainment.

WowKeren - iKON tengah bersiap-siap merilis album baru "Take Off" dalam waktu dekat. Perdana merilis lagu setelah meninggalkan YG Entertainment, sub-title "Tantara" bukan hanya jadi hot topic melainkan juga mendapat reaksi positif dari netizen.

Pada Selasa (25/4), iKON merilis performance video "Tantara" yang juga menampilkan dancer Aiki. Lagu ini menjadi rilisan pertama mereka sejak tak lagi berada di bawah pengaruh Yang Hyun Suk dan bergabung dengan 143 Entertainment. Sejak dirilis, lagu ini menjadi bahan pembicaraan hangat di media sosial maupun forum online Korea.

Seorang pengguna internet di forum menyebutkan bahwa 143 Entertainment turut berkembang seiring iKON mulai bekerja dengan musik mereka. Selain itu, album "Take Off" pertama kalinya memuat lagu-lagu solo member iKON.

"Tantara" mengusung genre hip-hop dan menunjukkan koreografi kuat. Menurut penggemar iKON sudah meninggalkan era "Love Scenario" dan kembali pada hip-hop jadul yang asyik. Netizen juga menyadari bahwa Bobby cs akhirnya melakukan musik yang mereka mau dan mampu menghasilkan karya super keren karenanya.


"iKON pasti mengalami masa-masa sulit, mereka hanya sering beredar di Jepang," kata salah satu netizen. "Wow, menurutku sangat keren bisa keluar dari agensi besar dan bekerja sebagai tim dengan cara yang keren T_T," sahut netizen lain. "Ini bagus, tapi gila bahwa mereka akhirnya melakukan hal seperti ini," imbuh yang lain.

"Mereka anak-anak berbakat, aku ingin mereka berhasil," komentar seorang netizen. "Oh, aku tidak tahu banyak tentang iKON, tapi itu benar-benar keren dan lagunya bagus... terima kasih sudah memberitahuku!!" sambung netizen yang lain.

"Ini adalah lagu mirip iKON, lagunya dipilih dengan baik. Sepertinya berganti agensi mereka bisa membuat musik yang benar-benar diinginkan iKON. Selama YG, pengaruh Yang (Hyun Suk) begitu kuat sehingga dia harus menyukai lagu itu sebelum dirilis," ujar lainnya.

Sementara itu, iKON telah mengakhiri kontrak dengan YG Entertainment dan masuk ke agensi baru sebagai sebuah grup utuh. Boy grup beranggota 6 orang ini dibentuk dari survival show "Mix & Match" YG Entertainment dan mulai debut pada 2015 lalu.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru