Gala Sky Putra Mendiang Vanessa Angel Sudah Mulai Berolahraga Mahal
Instagram/galaasky
Selebriti

Gala menjadi yatim piatu setelah Vanessa dan Bibi meninggal dalam kecelakaan maut pada 4 November 2021. Hak asuh balita ini jatuh ke tangan Haji Faisal dan keluarganya.

WowKeren - Sejak kepergian mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, pengasuhan putra mereka yang bernama Gala Sky Andriansyah memang jatuh ke tangan Haji Faisal dan keluarganya. Keluarga Bibi itu merawat cucu mereka dengan penuh perhatian.

Lewat akun Instagram pribadinya, Haji Faisal membagikan video ketika Gala mulai menjalani olahraga mahal yang tak lain adalah golf. Tak sendirian, balita imut itu beraksi mengayunkan tongkat golf didampingi neneknya, Dewi Zuhriati.

Golf terbilang olahraga mahal karena untuk memainkannya memerlukan arena luas dan banyak peralatan yang diperlukan. Masyarakat biasanya harus merogoh kocek sekitar Rp2-25 juta hanya untuk satu kali berlatih atau bermain.

Dalam video unggahannya, Haji Faisal menulis, "Hallo semuanya Gala mau main golf dulu ya, mumpung di ajak nena ni". Video keponakan Fuji An (Fujianti Utami) bermain golf ini langsung diserbu komentar warganet yang merasa bocah itu begitu menggemaskan.

"Gemesss banget dgn bayik satu ini," tulis seorang warganet. "MasyaAllah anak sholeh opa oma makin gemoy," sambung yang lain. "Wakakakk nungguin bolanya kena pukul loh aku gal ahahahhaa," tambah warganet lainnya.

"Masyaallah anak ganteng anak pinter anak soleh gemesiiin sehat terus yah nak," sahut yang lain. "Dulu mami dan papi gala suka main golf," imbuh lainnya. "Masya Allah uwemes sama gala kay ini tak," pungkas warganet lainnya.

Di sisi lain, Gala menjadi yatim piatu setelah Vanessa dan Bibi meninggal dalam kecelakaan maut pada 4 November 2021 lalu. Pengasuhan bocah pintar itu sempat menuai polemik karena keluarga Vanessa juga menginginkan hak asuh.

Namun pada September 2022 lalu, Pengadilan Agama Jakarta Barat ataupun Pengadilan Tinggi Agama Jakarta sama-sama merilis putusan yang menyatakan bahwa hak asuh dan perwalinan atas Gala jatuh pada Haji Faisal dan keluarganya. Bagaimana menurutmu?(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru