Gading Marten Banjir Sanjungan Usai Keciduk Liburan Bareng Gisel & Wijin
Instagram
Selebriti

Warganet kembali dibuat geger usai Gisella Anastasia keciduk berlibur bersama sang mantan suami, Gading Marten sekaligus eks kekasihnya, Wijaya Saputra di Bali.

WowKeren - Gisella Anastasia tak berhenti membuat warganet geleng-geleng. Usai beredar rumor Gisel rujuk dengan eks kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin, kini keduanya didapati tengah berlibur di Bali.

Kian menarik lantaran di momen liburan tersebut hadir pula Gading Marten selaku mantan suami Gisel. Tak hanya bertiga, para sahabat-sahabat juga didapati ikut dalam kesempatan tersebut. Bahkan Gisel dan Gading ikut mengajak putri semata wayang mereka, Gempi.

Meski warganet merasa aneh dengan momen tersebut, Gading, Gisel dan Wijin nyatanya bersikap santai. Mereka bahkan sempat menaiki kapal yang sama dan berpesta bersama sahabat-sahabat yang lain.

Gading sendiri terlihat semringah meski tengah berlibur bersama eks istri dan mantan pacar Gisel. Ia malah fokus menghibur dan menghabiskan waktu bersama Gempi.

Photo-INFO

Instagram


Gisel bahkan tak sungkan berbagi foto harmonis bersama Gading dan Gempi lewat akun Instagram pribadinya. Gisel menyebut momen liburan ke Bali itu mereka laksanakan demi putri semata wayang, Gempi.

Photo-INFO

Instagram

"Mengulang #liburannyaGempi versi kota kesukaan Gempi, BALI! ๐Ÿฅนโค๏ธ," tulis Gisel di postingan terbaru hari ini, Kamis (27/4) yang kemudian langsung mendapat balasan dari Gading. "Always fun ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ," balas Gading dengan emoji hati.

Terkait keakraban Gading dengan Gisel dan Wijin, bapak satu anak itu mendapat ancungan jempol dari warganet. Tak sedikit yang mengaku kagum dengan sikap legawa dan dewasa yang dimiliki oleh Gading.

"@gadiiing terlepas atas semua yang telah terjadi sama kalian aku cuma mau mengatakan mantap sampai saat ini kalian bisa tetap berhubungan baik saling menurunkan ego satu sama lain๐Ÿ™Œ๐Ÿ‘," puji @an**. "@gadiiing luar biasa bang hatiii nya, kuattttttttt๐Ÿ™Œ๐Ÿ”ฅ," sanjung @re**. "@gadiiing respect bgt papah gading," seru @ri**. "Papa gading luarbiasa banget hati nya, terharu ๐Ÿ˜ข," imbuh @le**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait