Diisukan Pacari Luna Maya, Maxime Bouttier Dipuji Sempurna Usai Pamer bakat Musik
Instagram/lunamaya
Selebriti

Maxime Bouttier baru-baru ini menuai decak kagum netizen karena berbakat tak hanya di dunia akting tapi juga musik. Sejumlah netizen juga membahas isu pacaran Maxime dengan Luna Maya.

WowKeren - Aktor tampan Maxime Bouttier belakangan diisukan menjalin hubungan asmara dengan Luna Maya. Kekinian, Maxime dipuji sempuran karena berbakat tak hanya di dunia akting tapi juga musik.

Dalam unggahannya di Instagram pada Sabtu (29/4), Maxime membagikan video dirinya yang asyik bermusik. Bintang film "Ticket to Paradise" itu terlihat serius bermain keyboard dengan iringan musik.

"Maunya sih sempurna tapi susah banget bagian ini!" tulis Maxime di kolom caption.

Unggahan Maxime tersebut langsung ramai dikomentar oleh netizen. Banyak yang memuji Maxime sudah sempurna. Beberapa juga membahas isu Maxime pacaran dengan Luna Maya.


"Yg penting orangnya sempurna, canda mbak bulan," komentar salah satu netizen. "So proud, ini tuh dah cukup banget bang, meng iri dengan bakat musik kamu bang max @bouttier_maxime," tambah netizen lain. "Kamu udah sempurna kok max dimata aku," tulis salah satu netizen.

"Lagi nunggu kabar baik sm luna maya," komentar salah satu netizen. "Kalau jadi nih ,ada Priyanka Chopra dan Nick Jonas versi Indonesia @bouttier_maxime @lunamaya," timpal netizen lain. "UDAH SEMPURNA," tambah netizen lain.

Di sisi lain, Luna Maya sendiri kini tengah asyik liburan di Bhutan. Luna pun rajin membagikan momen keseruannya di Bhutan ke Instagram.

Maxime pun belakang terciduk memberikan likes pada foto liburan Luna Maya. Foto itu memperlihatkan momen ketika Luna asyik berpetualang menyusuri keindahan Bhutan. Luna juga tampak akrab saat berinteraksi dengan penduduk sekitar sana.

Keduanya memang terlihat saling mengikuti akun Instagram satu sama lain. Namun tak diketahui pasti tepatnya kapan dua artis itu saling mengikuti.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru