Shandy Aulia Menghayati Momen Foto Estetik di Jembatan, Endingnya Bikin Deg-degan
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia bagikan video BTS saat asyik berpose untuk foto estetik di sebuah jembatan, namun endingnya membuat yang menonton deg-degan karena satu barang mahalnya yang terjatuh.

WowKeren - Shandy Aulia diketahui tengah menikmati liburannya ke Italia. Tak sendiri, Shandy berlibur ditemani oleh sang putri semata wayang yakni Claire Herbowo. Layaknya artis lain, Shandy tentu juga tak melewatkan untuk berfoto dengan banyak spot indah dan estetik yang kemudian dibagikannya di media sosial.

Namun kali ini ia membagikan sebuah pengalaman yang cukup berbeda. Ia mengunggah video BTS saat pengambilan foto-foto estetiknya di sebuah jembatan.

Nampak Shandy yang mengenakan dress berwarna pink tengah duduk di pagar jembatan dengan background sungai dan deretan rumah khas yang begitu indah. Shandy pun menunjukkan beberapa pose. Sesekali ia bermain-main dengan rambut panjang dan indahnya. Namun menariknya, Shandy menyebut jika videonya tersebut mengandung sebuah pesan moral di balik upaya foto estetik yang dilakukannya.

"Upsss! watch it to the end. Pesan moral kalau foto jangan terlalu menghayati…," ungkap Shandy Aulia pada kolom caption seraya tertawa.

Rupanya, pesan moral yang dimaksud oleh Shandy tak lain adalah sikap untuk berhati-hati. Bukan tanpa alasan, saat tengah asyik berpose, Shandy rupanya tak menyadari bando yang dikenakannya semakin merosot hingga akhirnya terjatuh. Ekspresi syok ibu satu anak itu pun sempat terekam sebelum videonya berakhir.


"Coba tebak apakah masih selamat?!" ujarnya lagi dengan tertawa. "Gak pa pa bando yang jatuh asal jangan hatinya yang jatuh," seloroh Shandy Aulia.

Sementara artis 35 tahun tersebut membagikan ekspresi ngakak pada unggahannya seolah kejadian tersebut menjadi pengalaman lucu, namun tidak dengan netizen yang menonton videonya. Banyak dari mereka yang malah mengaku dibuat deg-degan.

Bukan tanpa sebab, sebagian netter itu menyadari soal bando Shandy yang diduga memiliki harga fantastis. Tak pelak, fakta jika bando tersebut kemungkinan terjatuh ke sungai di bawah jembatan menuai beragam reaksi syok dari para netizen.

"Aku ngebatin bando nya, kaya mama gigi punya soalnya jadi itu pasti harga nya bikin istighfar," ujar akun @kus****. "Kek bando yg direview shani Amelia di tiktok, bando miu-muu seharga motor," timpal akun @puy****. "Bando yg katanya seharga motor," timpal akun @roza*****. "Di akhir Asliii ikut ngalenyapppp," ungkap akun @yayu****.

Terlepas dari kejadian yang membuat kaget tersebut, penampilan Shandy tentunya tak kalah memancing perhatian. Sejumlah netizen dibuat kesengsem dengan body goals hingga dress Shandy sehingga ramai netter meninggalkan pujian mereka yang setinggi langit untuk penampilan menawan ibunda Claire Herbowo ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait