Kompakan, Nia Ramadhani Santai Mejeng Bareng Putri Cantik Kenakan Busana Terbuka
Instagram/ramadhanibakrie
Selebriti

Nia Ramadhani kembali bagikan potret adem dengan putri cantiknya. Lagi-lagi Nia Ramadhani dan Mikhayla kompakan kenakan busana terbuka. Kali ini bahkan keduanya santai biarkan perutnya terpampang nyata.

WowKeren - Aktris cantik Nia Ramadhani sampai saat ini masih terus eksis di dunia hiburan. Meski tak lagi banyak berkecimpung di layar kaca namun kehidupan Nia masih saja menarik perhatian publik.

Termasuk hubungannya dengan keluarganya, termasuk bersama anaknya-anaknya. Diketahui sebelumnya, Nia telah dikaruniai tiga buah hati bersama Ardi Bakrie yakni Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie dan Magika Zaladrie Bakrie.

Tak jarang Nia bagikan momen kebersamaan dengan anak-anaknya, tak terkecuali putri cantiknya yang kini sudah menginjak usia 10 tahun. Lantaran tumbuh menjadi anak remaja, tentunya dandanan Mikhayla pun tak jauh berbeda dengan Nia.

Mengingat Nia sendiri juga tampak berikan kebebasan pada anaknya untuk menggunakan busana yang nyaman. Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram pribadi Nia. Ia santai pamerkan foto kebersamaan dengan putri cantiknya seraya kenakan busana terbuka.


Photo-INFO

Instgram-Nia Ramadhani dan Mikhayla Kompakan Pakai Busana Terbuka

Keduanya kompakan pula biarkan perutnya terpampang nyata. Sampai-sampai jika dilihat sekilas Nia dan Mikahlya layaknya sepasang sahabat karib. Mengingat Nia sendiri juga awet muda sekalipun sudah memiliki tiga buah hati.

Melihat postingan Nia tersebut netter pun langsung ramai berikan komentar. Beberapa bak isyaratkan sindiran ingatkan soal gaya busananya sedang sebagian lainnya justru kagum menyaksikan kedekatan Nia dan Mikhayla.

"Anak dan mama sama2 cantik," komen seorang netter. "Nnti jugaaa merasakan baik atau bruknyaaa didikan kita sbgaii orang tua KPD anak," singgung yang lain. "Lovey, mama sama anaknya sama2 cantik," tambah netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru