Beby Tsabina Pamer Gelar Baru Usai Lulus Sandang Predikat Summa Cum Laude
Instagram/bebytsabina
Selebriti

Beby Tsabina bikin bangga kedua orang tua dengan lulus kuliah dari kampus luar negeri. Tak hanya itu, aktris 20 tahun ini juga berhasil menyandang gelar kehormatan alias summa cum laude.

WowKeren - Beby Tsabina membuat kedua orang tuanya bangga usai berhasil menyelesaikan studi kuliahnya di Western Michigan University, Amerika Serikat. Lewat media sosial, Beby membagikan sederet momen bahagianya saat diwisuda dan menerima gelar baru.

"Officially, Cut Putri Tshabina B.B.A," tulis Beby di salah satu unggahannya, Senin (1/5). BBA sendiri atau Bachelors of Business Administration adalah jenis gelar sarjana yang berfokus pada pendidikan bisnis.

Beby Tsabina Pamer Gelar Baru Usai Lulus Sandang Predikat Summa Cum Laude

Instagram

Dalam unggahannya, Beby tersenyun bangga seolah mengatakan bahwa dirinya bangga dengan pencapaiannya sendiri. Menariknya, Beby rupanya lulus dengan predikat summa cum laude atau kehormatan tertinggi yang artinya memiliki IPK di atas 3,99.

"Alhamdulillah, Lulus! Dari awal sampai sekarang jalannya selalu dimudahkan dan ditambah bisa lulus dengan summa cum laude," ungkapnya.

Meski kini berhasil mewujudkan impiannya, Beby mengatakan bahwa tak mudah melalui tiga tahun pendidikan di Jakarta dan satu tahun di Amerika. Terlebih saat ini karier Beby sebagai aktris sedang di atas awan. Cukup berat bagi aktris 20 tahun ini saat harus memilih antara pendidikan dan karier yang dicintainya.


Beby Tsabina Pamer Gelar Baru Usai Lulus Sandang Predikat Summa Cum Laude

Instagram/@bebytsabina

"Nggak gampang rasanya memutuskan untuk belajar di luar negeri dan meninggalkan sejenak karir di Indonesia. Aku sangat beruntung dan bersyukur atas semua pengalaman yang kulalui," kata Beby.

Namun, Beby kini sangat bersyukur karena berhasil melalui itu semua. Pengorbanannya yang harus meninggalkan karier untuk sementara, kini terjawab sudah. "I'm grateful and thankful for everything that has happend to me through out this experience," tutupnya.

Unggahan Beby ini pun menuai banyak pujian dari netter dan sederet rekan artis. Mereka mengaku ikut bangga dan mengungkapkan kekagumannya pada mantan Bio One ini.

"Congratulations Beby!" ujar Chelsea Islan. "Beby kerennnn, congrats sayanggg❤️❤️," sahut Felicya Angelista. "Beby selamat yaa!! So proud of your new title and achievements!" kata Acha Septriasa.

"Summa cumlaude????!!! you rock!! keren banget mau nangis ya allah 3B banget, beauty brain behaviour masyallah sempurnanya cewek ini," puji netizen. "Congrats beb bener bener definisi pretty, smart and talented," timpal warganet lain. "MasyaAllah bangga bangettt aku sama kamu kak," seloroh lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait