Ditatap Mingyu SEVENTEEN, Tinggi Badan Alyssa Daguise Kala Foto Bareng Bikin Syok
Instagram/alyssadaguise
Selebriti

Alyssa Daguise sukses membuat para penggemar boyband SEVENTEEN iri karena baru saja memposting fotonya bersama Mingyu. Keduanya sama-sama menghadiri after party acara Louis Vuitton.

WowKeren - Alyssa Daguise sukses membuat para penggemar boyband SEVENTEEN iri hingga kelimpungan. Bagaimana tidak? Mantan kekasih Al Ghazali ini membagikan potretnya saat mendapat kesempatan langka berfoto dengan salah satu member dari boyband asal Korea Selatan itu, yakni Mingyu.

Keduanya dipertemukan saat sama-sama menghadiri after party yang diadakan oleh rumah mode ternama Louis Vuitton. Alyssa membagikan potretnya bersama Mingyu di Instagram Story, Minggu (30/4). Sontak saja unggahan Alyssa itu menjadi perbincangan dan bahkan viral di Twitter.

Ditatap Mingyu SEVENTEEN, Tinggi Badan Alyssa Daguise Kala Foto Bareng Bikin Syok

Source: Twitter

"Sempat bertemu dan mengobrol dengan @min9yu_kmin9yu_k di LV after party," tulis Alyssa dalam keterangan unggahannya menggunakan bahasa Inggris.

Yang menjadi perhatian di sini adalah bagaimana cara Mingyu menatap Alyssa saat keduanya foto bersama. Dalam foto, Mingyu tampak menatap lekat ke arah Alyssa yang berdiri persis di sebelahnya sambil tersenyum tipis. Sedang perempuan cantik berdarah Prancis itu justru memandang ke arah depan.


Netizen yang melihat itu langsung saja heboh. Ada pula yang salah fokus dengan tinggi badan Alyssa yang ternyata tidak jomplang saat foto bersama Mingyu yang memiliki tinggi sekitar 187 sentimeter.

"Udah foto mesra bak sepasang kekasih," goda netter. "Udah pernah di bawa ke atas panggung sama justin Bieber, pernah pacaran sama AL, terus ditatap mingyu, mbak kamu habis menyelamatkan dunia bagian mana 😭," sambung lainnya. "Salfok ke tinggi allysa brati dia tinggi banget apa gmn yaa kok ga jomplang sama mingy," kata warganet lain.

Tak hanya di Instagram Story, Alyssa juga baru saja memamerkan sederet foto saat bertemu dengan artis-artis lainnya yang juga hadir di acara Louis Vuitton tersebut, termasuk saat duduk bareng dengan Mingyu di sofa yang sama.

"LV afterparty was so much fun 💥💋," ungkap Alyssa.

Tak hanya Mingyu, Alyssa juga sempat melihat penampilan LE SSERAFIM di acara tersebut. Gaya Alyssa kala hadir di acara fashion tersebut ramai dipuji berkelas.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait