Verrell Bramasta Bela-belain Ngamen Demi Bantu Seorang Pemulung
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta dipuji membumi usai aksi lawasnya membantu seorang pemulung dengan cara mengamen viral lagi. Tak disangka ia sendiri juga rindu dengan momen-momen itu.

WowKeren - Verrell Bramasta membagikan videonya kala mengamen di jalanan. Video yang diunggah Verrell itu adalah rekaman lawas saat dirinya masih syuting salah satu program di televisi.

Mantan kekasih Natasha Wilona ini mengaku rindu dengan masa-masa itu. Di mana ia bisa bertemu dan bercengkrama dengan banyak orang asing yang sebelumnya belum pernah ia temui, serta melakukan hal-hal yang baru dalam hidupnya.

"Kangen juga ya sama jaman2 syuting," ungkap Verrell usai me-repost unggahan salah satu akun fanbase-nya ke Instagram Story, Senin (1/5).

Dalam video yang dibagikan, putra sulung Venna Melinda ini tampak meminta izin terlebih dahulu kepada orang-orang sekitar untuk mengamen di sana. Verrell bahkan tak terlihat risi atau pun terganggu saat dikerumuni banyak orang. Ia justru tetap bersikap ramah dan tak lupa tersenyum.

"Aku mau jadi pengamen hari ini. Boleh nggak aku ngamen buat kalian semua?" tanya Verrell. "Boleh," sahut semua warga yang ada di sana.


Verrell Bramasta Bela-belain Ngamen Demi Bantu Seorang Pemulung

Instagram Story

Usai mendapat izin, Verrell pun langsung melancarkan aksinya. Ia mengamen kesana-kemari dengan menyanyikan berbagai macam lagu dengan harapan mendapatkan sedikit pundi-pundi. Kakak Athalla Naufal ini pun sempat iseng mendatangi mobil rekan artis dan berhasil mendapat uang Rp10 ribu.

Wajah Verrell langsung semringah saat aktris cantik Zoe Jackson memberinya uang pecahan Rp10 ribu. Tak lupa ia mengucapkan terima kasih dan melanjutkan mengamen di tempat lain.

Saat uangnya sudah mulai terkumpul banyak, Verrell pun menghentikan aksi ngamennya. Ia menghitung uang hasil kerja kerasnya hari itu. Tanpa pikir panjang, Verrell langsung memberikan uang hasil ngamen tersebut kepada seorang ibu-ibu yang berprofesi sebagai pemulung.

Ibu itu sempat canggung saat diajak Verrell bersalaman, dan terus-terusan mengelap tangannya yang baru saja digunakan untuk mengorek sampah. Sementara Verrell sendiri tak tampak keberatan bersalaman dengan ibu-ibu tersebut. Ia bahkan juga sempat memeluk ibu itu usai memberi uang.

Ibu pemulung itu pun menangis haru karena mendapatkan rezeki tak terduga dari Verrell. Belum lagi, aktor 36 tahun itu juga memberi tambahan dengan uang pribadinya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait