Dhena Devanka Soal Isu Jonathan Frizzy Bakal Nikahi Ririn Dwi Ariyanti & Reaksinya Bila Diundang
Instagram/dhenaaldhaliadevanka
Selebriti

Dhena Devanka akhirnya menanggapi isu Jonathan Frizzy sang eks suami akan menikahi Ririn Dwi Ariyanti. Dhena juga bereaksi tak terduga usai ditanya apakah akan hadir bila diundang di pernikahan Ijonk.

WowKeren - Belakangan santer beredar rumor yang menyebut aktor Jonathan Frizzy dan aktris Ririn Dwi Ariyanti bakal menikah. Isu ini mencuat usai Ijonk dan Ririn keciduk makin dekat dan disebut sudah mulai berani go public.

Terkait berita tersebut, Dhena Devanka selaku mantan istri Ijonk pun ikut berkomentar. Diakui Dhena, ia sama sekali tak ada masalah bila akhirnya Ijonk dan Ririn bersama.

"Buat aku gak masalah ya. Kalaupun mesti (bersama), kan aku bilang waktu yang akan ngejawab semuanya gitu loh, jadi ya udah sekarang kan udah terjawab. Kita pokoknya doa yang baik-baik aja," kata Dhena saat ditemui di kawasan Kuningan, Minggu (30/4).

Dhena hanya berharap sang mantan suami memenuhi nafkah ketiga anak mereka dengan baik. Bahkan janda tiga anak itu ikut berharap yang terbaik untuk kehidupan baru Ijonk.


"Aku sih sebenernya gak perduli ya nanti dia (Ijonk) akhirnya sama siapa, dengan orangnya. Yang penting aku cuman minta dia harus bisa tanggung jawab ke anak-anak. Uang sekolah dibayarin terus nafkah juga dipenuhin, itu aja sih," ujar Dhena.

Selain itu, Dhena merasa tak perlu memberi izin atau restu dengan siapa Ijonk akan menikah lagi. Kendati begitu, Dhena berharap anak-anaknya tak tahu tentang hubungan baru ayah mereka. Ia merasa kasihan bila ketiga anaknya harus melihat kedekatan Ijonk dengan perempuan lain.

"Enggak lah, enggak perlu lah pakai permisi-permisi gitu. Aku cuman berharap anak-anak gak ngelihat ya karena kan kasihan ya kalau misalnya anak-anak ngelihat," terangnya.

Terakhir, Dhena juga memberikan reaksi menggelitik usai ditanyai apakah akan hadir di pernikahan Ijonk dan Ririn bila kelak diundang. Tak menjawab ya atau tidak, perempuan 37 tahun ini hanya tertawa dan bertanya-tanya apakah benar Ijonk dan Ririn akan sampai ke tahap pernikahan.

"Ya ampun (reaksi bila diundang), coba emang sampai ke jenjang itu, kita lihat ya," celetuk Dhena.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru