Tepis Isu Jonathan Frizzy Bakal Nikahi Ririn Dwi Ariyanti, Sang Paman Beber Hubungan Sebenarnya
Instagram
Selebriti

Benny Simanjuntak menepis isu yang menyebut jika sang keponakan yakni Jonathan Frizzy akan segera menikah dengan Ririn Dwi Ariyanti, simak begini tanggapan sekaligus pembelaan menohok yang disampaikannya.

WowKeren - Belakangan ini kedekatan Jonathan Frizzy dengan Ririn Dwi Ariyanti kembali menuai sorotan tajam. Keduanya yang terlihat semakin dekat ramai disebut-sebut oleh netizen bak mulai berani go public. Tak sampai di situ, kini kedekatan tersebut agaknya juga mencuatkan isu Jonathan akan menikahi Ririn dalam waktu dekat.

Namun isu itu kini telah dibantah oleh orang terdekat aktor yang akrab disapa Ijonk tersebut. Ia tak lain adalah [Benny Simanjuntak], paman Injonk yang muncul dan pasang badan. Melalui Instagram, Benny menepis rumor yang menyebut jika Ijonk tengah berpacaran dengan Ririn.

Benny menyentil soal isu nikah yang asal mencuat hanya karena Ijonk terlihat dekat dengan Ririn. Padahal menurutnya pertemanan bisa terjadi kepada siapa saja tanpa harus langsung dianggap berpacaran dan mendapatkan komentar miring.

"Satu yang mau saya tegaskan adalah, kalian tidak boleh mengatur-ngatur orang bersahabat dan berteman. Jangan langsung pikirannya julid dan negatif aja langsung," cetus Benny.

Benny juga menyayangkan isu Ijonk akan menikah lagi yang mencuat. Pasalnya menurut Benny, isu tersebut muncul tanpa klarifikasi kepada pihak yang bersangkutan. Ia pun meminta publik agar tak langsung melayangkan tuduhan yang tidak benar.


Tepis Isu Jonathan Frizzy Bakal Nikahi Ririn Dwi Ariyanti, Sang Paman Beber Hubungan Sebenarnya

Instagram

"Kalian tidak boleh menuduh kalau orang jalan berdua langsung mau kawin. Jangan menuduh begitu," tegasnya. "Kapan dunia ini mau nyaman, apa-apa langsung ke negatif," sambung Benny.

Karena itu lah Benny mengaku marah lantaran isu Ijonk akan menikahi Ririn tidaklah benar. Justru faktanya menurut Benny, hubungan sebenarnya Ijonk dan Ririn adalah bersahabat.

Benny pun menyentil orang-orang yang menghakimi Ijonk soal isu masa lalu hanya karena berteman dengan Ririn. Padahal menurutnya pertemanan bisa terjadi kepada siapa saja termasuk yang dilakukan oleh keponakannya.

"Saya tekankan bahwa mereka itu bersahabat. Sesama artis kan bisa bersahabat, emang nggak boleh? Boleh dong. Siapapun juga bisa bersahabat," ucap Benny. "Sudah jangan ada gosip liar. Tidak ada perkawinan, saya tekankan, tidak ada lamar-melamar atau kabar akan nikah. Mereka bersahabat baik," pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait