Irish Bella Bahas Cinta Terhadap Diri Sendiri Sukses Pancing Pujian Selangit
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella membagikan sebuah video seraya membahas tentang pentingnya cinta terhadap diri sendiri, isi pesannya sukses memancing banyak rasa kagum hingga pujian selangit dari publik.

WowKeren - Irish Bella baru-baru ini membagikan sebuah video pesan penting melalui akun media sosial miliknya. Tepatnya yakni video tersebut membahas mengenai pentingnya cinta terhadap diri sendiri.

Mulanya artis yang akrab disapa Ibel tersebut terlihat mengabadikan kumpulan momen saat ia tengah berolahraga. Ada banyak jenis olahraga yang dilakukan oleh istri Ammar Zoni ini, mulai dari lari hingga angkat beban. Sementara dalam video tersebut, Ibel membahas tentang rasa syukur.

"Bersyukur dengan tubuh ini, adalah saat mau merasakan, mau belajar, dan siap untuk bergerak. Bukan hanya saat aku mau, tapi saat aku butuh. Terima kasih," ucap Ibel dengan suara lirih dan merdu di dalam videonya.

Agaknya yang dimaksudkan dengan rasa syukur tersebut tak lain adalah dengan menjaga kesehatan tubuh. Salah satunya dengan rajin berolahraga seperti yang dilakukannya di dalam video, bukan hanya saat mau beranjak namun juga saat harus menggerakkan badan demi kebugaran tubuh.

Hal ini lah yang diduga digambarkan oleh Ibel sebagai definisi mencintai diri sendiri. Ia pun menyisipkan pesan penting melalui caption tentang pentingnya mencintai diri sendiri sebelum mencintai orang lain.


"Love yourself first, before you love others (cintai dirimu sendiri terlebih dahulu, sebelum kamu mencintai orang lain)," ucap Ibel.

Pesan-pesan bijak yang disampaikan Irish Bella pada unggahannya ini sontak mendapatkan banyak respons positif. Pemikirannya ramai disetujui hingga berhasil membuat yang lain berdecak kagum dan meninggalkan pujian selangit.

Tentu saja tak sedikit dari netizen yang menyinggung tentang cobaan yang dihadapi Ibel saat suaminya harus direhabilitasi saat ini imbas mengonsumi narkoba. Meski begitu, ketegaran dan kekuatan Ibel dalam menghadapinya ini lah yang membuat postingannya kembali dibanjiri dengan sanjungan.

"Masya Allah , mencintai diri sendiri adalah cara menghargai diri kita karena sudah memberikan effort besar..so always be happy , be grateful and keep spirit beautiful mommy," tutur akun @calis*****. "Wanita tangguh," timpal @inay*****. "Positif thingking vibes," sahut @betty*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait