Gala Sky Peluk Sayang Aisyah Adik Tiri Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Kena Sentil
Instagram/puput100ly
Selebriti

Gala Sky menyambut hangat kehadiran tante tirinya sekaligus adik tiri Vanessa Angel, Aisyah. Bukan cuma itu, Oma Dewi juga ikut senang dengan kunjungan Aisyah yang hadir bersama sang ibu, Puput, serta sang kakak, Chika Shenaz.

WowKeren - Gala Sky dikenal cukup selektif dalam bergaul. Putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah ini tak sembarangan membuka diri pada orang-orang yang jarang ia temui.

Disisi lain, terkuak kalau Gala sebenarnya punya sifat baik meniru tantenya, Fujianti Utami, dan sang kakek, Haji Faisal. Terbukti, Gala selalu menyambut ramah kedatangan adik tiri Vanessa, Aisyah.

Cuma beda tahun, Gala kembali bersikap manja pada Aisyah yang notabene adalah tante tirinya. Tampak Gala memeluk Aisyah dan terlihat menyayangi sang tante cilik. Selain itu, Aisyah dan Gala juga terlihat kompak ketika foto bersama.

Bukan cuma itu, terkuak kalau Aisyah datang bersama Puput Pujiarti dan Chika Shenaz. Oma Gala, Dewi Zuhriati, tampak menyambut gembira kedatangan eks istri dari Doddy Sudrajat itu. Bahkan Oma juga pamer keseruan bersama Puput cs di TikTok.

"Gala ngajrin joget nene sama tante cika dan tante ais nih guysss," seru Oma. Sikap Oma yang welcome terhadap Puput cs ini menuai pujian. Disisi lain, netter malah menyentil Doddy yang selama ini mengeluh susah bertemu Gala.


"Mereka nginep ya..??? mukanya aish kaya muka bantal gitu 😮," kata netter. "Bilangin ma si dodot, dipersulit gimane, dy yg yg mempersulit diri sendiri ketemu cucu," tutur netter. "Naah...kalo gini kan positif vibes banget😍gak kayak gerombolan yg onoh auranya pada gelap kayak mau magrib," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Doddy eks suami Puput mengeluh soal prosedur rumit untuk ketemu Gala. "Daddy belum bisa ketemu Gala, karena Gala ada di sana, yang prosedurnya sangat rumit untuk ketemu. Tapi ya udahlah, yang penting Gala sehat," kata Doddy.

Padahal Haji Faisal sudah mengungkap kalau ia tak keberatan jika Doddy bertemu Gala. Ia cuma mengajukan syarat agar Doddy meminta maaf atas semua perkataannya di depan umum yang terkesan menyudutkan Vanessa atau Bibi sekeluarga.

"Kalau soal itu (Doddy Sudrajat bertemu dengan Gala Sky) nanti kita lihat perkembangannya. Maksud saya gini kalau kita salah kepada manusia, kan minta maaf. Salah kita ke Tuhan, bertobat kita," seru Haji Faisal. "Kemudian itu kalau nggak benar ya disampaikan. Akan minta maaf semuanya agar clear. Tapi kalau belum, untuk apa?"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait