Oma Dewi Pamer Reaksi Tak Terduga Usai Netter Ngode Sentil Doddy Kakek Gala Sky Soal Unta
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Oma Dewi Zuhriati sempat mengunggah video keseruan Gala Sky joget bersama Aisyah, Chika, Puput. Usai mengungkap video akur, Oma Dewi mengungkap reaksi tak terduga ketika netter diduga menyindir Doddy Sudrajat terkait unta.

WowKeren - Gala Sky baru-baru ini reuni dengan tante tirinya, Aisyah. Ia menyambut hangat adik tiri Vanessa Angel itu dan memberikan pelukan sayang.

Pertemuan Gala dan Aisyah ini juga menuai reaksi bahagia dari sang nenek, Dewi Zuhriati alias Oma Dewi. Ibu dari Fujianti Utami itu juga mengunggah video akur bersama eks ibu tiri Vanessa, Puput Pujiarti, yang datang bersama Chika Shenaz dan Aisyah.

Dengan ramah, Oma Dewi mengungkap keseruan video TikTok Gala mengajari Puput cs untuk joget. Oma bahkan masih menganggap Puput sebagai nenek dari Gala.

"Gala ngajrin joget nene sama tante cika dan tante ais nih guysss," kata Oma Dewi. Tak lama, netter membahas sosok yang sedang mencari unta diduga menyentil kakek Gala dari pihak Vanessa, Doddy Sudrajat. Dugaan itu lantaran sebelumnya Doddy sempat mengungkap kalau Mayang Lucyana Fitri hendak dilamar dengan mahar unta. Membaca komentar netter, Oma Dewi pun melontarkan reaksi tak terduga.


Instagram

Reaksi Oma Dewi Usai Netter Diduga Sindir Doddy Sudrajat

"Disaat oma tiri ngejenguk cucu tiri yg satu sibuk nyari onta," seru netter. "😀," balas Oma Dewi. "Oma ngakak juga😂," kata netter. "Bengek," kata netter. "Onta 20 M...M.ber 😂😂😂," canda netter.

Tak cuma itu, netter juga sempat mention akun Doddy dan circlenya. Netter kembali menyentil Doddy yang selama ini merasa kesulitan menemui Gala. Netter juga memuji aura Puput yang berubah positif hingga Gala mau mendekat

"Yang katanya susah akses dateng ke rumah, nih mama puput bisa dateng @lollyunyuofficial20," kata netter mention akun selebgram Lolly Unyu yang dikenal akrab dengan Mayang dan Doddy. "Aura mbak Puput positif bgt semenjak lepas dr dody JD gala senang menerima mereka," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru