Sheila Dara Dikasihani Usai Vidi Aldiano Pajang Foto Cewek-cewek Pakai Bikini
Instagram/sheiladaisha
Selebriti

Vidi Aldiano langsung diserbu netizen gara-gara kedapatan liburan bersama perempuan yang diduga adalah sahabatnya. Foto-foto liburan yang dibagikan Vidi pun menuai kritikan pedas.

WowKeren - Vidi Aldiano terkenal dengan sikap friendly-nya. Ia bahkan bisa langsung membaur di lingkungan baru atau pun saat bertemu dengan orang-orang asing yang sebelumnya belum pernah ia jumpai. Tak heran jika Vidi mendapat predikat sebagai duta persahabatan.

Namun, siapa sangka sikap ramah Vidi itu justru kini membuat publik risi. Komentar-komentar negatif pun dituliskan netizen pada unggahan Vidi belum lama ini yang tampak sedang berlibur dengan tiga orang perempuan cantik.

Tak diketahui pasti siapa perempuan-perempuan tersebut. Namun, netter menduga jika mereka adalah teman-teman Vidi. Mengingat penyanyi 33 tahun itu memang memiliki banyak teman perempuan.

Agaknya netizen menyayangkan sikap Vidi yang pergi liburan bersama para perempuan tanpa didampingi sang istri, Sheila Dara Aisha. Terlebih Vidi dengan cuek mengunggah sejumlah potret liburan mereka saat sedang berenang di Weekuri Lagoon, Nusa Tenggara Timur. Yang jadi sorotan di sini, tiga perempuan bersama Vidi itu kompak mengenakan bikini.


Sheila Dara Dikasihani Usai Vidi Aldiano Pajang Foto Cewek-cewek Pakai Bikini

Instagram

Sebenarnya tidak ada yang salah dengan para perempuan yang mengenakan bikini, lantaran mereka juga memakainya di tempat yang memang semestinya. Hanya saja di sini sikap Vidi lah yang disayangkan oleh netizen. Ia tampak begitu bahagia berlibur dengan para perempuan tersebut, dan dua diantaranya tampak seperti bule.

"Vidi kelewat friendly pdhl cmburuan jg hu," komentar netizen. "Unfoll ah friendlynya kelewat batas bikin kit ati," sahut yang lain. "Perasaan artis2 udah pada nikah, gak pada gini juga kali..paling gk pasangannya ikut lah!!," ujar lainnya.

"Ini orangtua sister nya vidi yg mana udh menganggap vidi spt anaknya sendiri apa gak nasehatin ya.. gmn pun jg kan anak gadis mereka liburan berduaan doang sm laki laki yg udh beristri pasti lah akan menimbulkan fitnah," tutur warganet lain. "Kak Shila gapapa kah ini?" tanya netter. "Ini kalau bukan siladara dan nagitaslavina pasti bakal cemburu berat, aku contohnya," celetuk lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait