Rachel Vennya Ngehalu Hadiri Met Gala, Pilihan Outfitnya Kece Abis!
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Tahun ini, Met Gala mengusung tema 'Karl Lagerfeld: A Line of Beauty' untuk menghormati desainer ikonik tersebut. Oleh sebab itu, banyak yang mengenakan kombinasi hitam-putih.

WowKeren - Rachel Vennya menjadi salah satu selebriti Indonesia yang heboh menyimak penampilan bintang dunia di ajang Met Gala 2023. Selain itu, Rachel juga sempat berandai- andai bisa menghadiri Met Gala tahun ini dan membagikan outfit yang akan dikenakannya.

Tahun ini, Met Gala mengusung tema "Karl Lagerfeld: A Line of Beauty" untuk menghormati desainer ikonik yang meninggal dunia pada 2019 itu. Oleh sebab itu, banyak selebriti dunia yang menghadiri Met Gala 2023 dengan menggunakan kombinasi hitam dan putih.

Lewat Instagram Story, Rachel membagikan outfit yang akan dipakainya jika menghadiri Met Gala tahun ini. Yang pertama, ada dress hitam putih pendek yang dikenakan bersama stocking hitam.

"KALO AKU IKUT MET GALA TAHUN INI MUNGKIN PAKE INI KALI YAK LUCU JUGA," tulis Rachel.

Rachel Vennya Ngehalu Hadiri Met Gala, Pilihan Outfitnya Kece Abis! Rachel Vennya Ngehalu Hadiri Met Gala, Pilihan Outfitnya Kece Abis! Rachel Vennya Ngehalu Hadiri Met Gala, Pilihan Outfitnya Kece Abis!

Instagram/@rachelvennya


Selain itu, Rachel juga membagikan opsi outfit lain yang tak kalah kece. Outfit kedua ini merupakan mini dress berwarna hitam dan fuchsia dengan ekor panjang.

"ATAU INI TAPI WARNANYA ITEM PUTIH TERUS AKSESORIS YG BANYAK DI LEHER," tulis Rachel.

Rachel Vennya Ngehalu Hadiri Met Gala, Pilihan Outfitnya Kece Abis! Rachel Vennya Ngehalu Hadiri Met Gala, Pilihan Outfitnya Kece Abis! Rachel Vennya Ngehalu Hadiri Met Gala, Pilihan Outfitnya Kece Abis!

Instagram/@rachelvennya

Tak hanya membagikan pilihan outfit, Rachel juga sempat membagikan percakapannya dengan salah satu teman yang sama-sama halu ke Met Gala. Rachel tampak bertanya temannya itu hendak memakai baju apa untuk menghadiri Met Gala.

"Lo pake apa ke Met Gala entar?" demikian pesan Rachel pada temannya. "Lady Gaga kemana ya?" balas temannya. "Telat ga? Ko ga ada yg bejibuneng ya bajunya. Karena tema kah?" balas Rachel lagi.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru