Verrell Bramasta Berhasil Melewati Beringin Kembar di Alun-Alun Yogya, Keinginan Bikin Salfok
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Ada kepercayaan bahwa orang yang berhasil berjalan di antara dua pohon beringin kembar dengan mata tertutup maka akan terkabul keinginannya. Verrell pun menjajal melewati pohon beringin itu.

WowKeren - Verrell Bramasta baru- baru ini membagikan momen keseruannya kala mengunjungi Yogyakarta. Dalam unggahannya di Instagram pada Selasa (2/5), Verrell ikut mencoba melewati dua pohon beringin kembar yang ada di Alun-Alun Kidul Yogyakarta dengan mata tertutup.

Sebagai informasi, ada kepercayaan bahwa orang yang berhasil berjalan di antara dua pohon beringin kembar dengan mata tertutup maka akan terkabul keinginannya. Verrell lantas ingin membuktikan hal tersebut dengan mencobanya sendiri kala berkunjung ke Yogyakarta.

"Sekarang aku udah ada di Kota Yogyakarta. Dan kalian bisa lihat di belakang ini ada pohon beringin kembar, yang konon katanya kalau kita nutup mata kita apapun impian dan cita-cita dan mimpi kita tuh bisa jadi kenyataan kalau kita bisa jalan lurus ngelewatin itu," beber Verrell dalam video yang diunggah ke Instagram-nya pada Selasa (2/5).

Verrell yang sudah mengenaka pakaian adat Jawa lantas ditutup matanya dengan kain. Sebelum mulai berjalan, Verrell sempat membaca impiannya dalam hati.

Setelah itu, putra Venna Melinda tersebut langsung melangkah tanpa galau. Verrell akhirnya berhasil berjalan lurus di antara kedua pohon beringin itu.

"Udah gol," ujar salah satu orang. "Hah? Serius? Bohong," seru Verrell yang masih ditutup matanya.


Bintang sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta" itu kemudian membuka penutup matanya dan menoleh ke belakang. Ia pun kegirangan setelah sadar berhasil melewati pohon beringin kembar tersebut.

"Berarti Insya Allah cita-cita aku dan mimpi aku bakal tercapai. Amin," ujar Verrell.

Adapun Verrel sempat mengungkapkan keinginannya di kolom caption. "Bismillah 2024 calon suami dia & calon wakil rakyat," tulis Verrell di kolom caption.

Unggahan Verrell tersebut langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Beberapa netizen salah fokus dengan impian Verrell. Banyak juga yang mengaminkan agar impian tersebut bisa terwujud.

"Calon isterinya siapa? ," komentar salah satu netizen. "Semoga calon istri ka varel adalah ka @natashawilona12," tambah netizen lain. "Semoga nikah sama wilo pasti tu doanya," timpal netizen lain.

"Amien,Bismillah mas bram @bramastavrl insyallah kedua2 nya next bisa jadi calon suami yg sholeh dan wakil rakyat yg bisa bermanfaat bagi banyak orang," tulis salah satu netizen. "Amin rel aku bantu do'a semoga di THN 2024 semuanya bener2 tercapai amin," tambah netizen lain. "Aamiin semoga segera T E R K A B U L," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait