Vidi Aldiano Disamakan dengan Raffi Gegara Foto Piknik, Sheila Dara Dipuji Sesabar Nagita
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano dan Sheila Dara jadi sorotan soal konsep hubungan mereka. Disaat Vidi disamakan dengan Raffi Ahmad karena terlalu friendly ke teman wanita, Sheila Dara justru dipuji sabar dan tak cemburuan seperti Nagita Slavina.

WowKeren - Vidi Aldiano jadi sorotan soal foto piknik di Weekuri Lagoon, Nusa Tenggara Timur. Rupanya salah satu foto memperlihatkan Vidi sedang berenang dengan salah satu wanita yang memakai bikini.

Kuat dugaan kalau wanita itu sudah dianggap keluarga oleh Vidi dan diduga anak orang penting di label musik sang artis. Disisi lain, netter tak setuju dan malah menyamakan Vidi dengan Raffi Ahmad yang dikenal terlalu friendly dengan teman-teman perempuannya.

Sedangkan istri Vidi, Sheila Dara Aisha, dianggap mirip Nagita Slavina. Pasalnya selama ini, Sheila dinilai sabar serta tak terlihat cemburuan.

Instagram

Vidi-Sheila mirip Raffi-Nagita


"Ini kalau yang foto Raffi ahmad udah rame πŸ˜„πŸ˜„," ujar netter. "Ini kalau bukan siladara dan nagitaslavina pasti bakal cemburu berat, aku contohnya πŸ˜‚," kata netter. "Rafi malah gak cuma pas liburan doang nemplok2nya, tiap hari ada aja berita nya. Ada juga tuh rafi liburan diem2 berduaan sm cewek ke Belanda, coba searching google," kata netter. "Gimana mau marah mak ini kan anak yg punya musica / trinity optima.. vidi talent yg udah dianggap anak ma yg punya jg.. lagian ini ma keluarga si cewe, tp yg d post bedua," seru yang lainnya.

Sementara itu, netter lainnya masih berusaha berpikir positif. Mereka menilai kalau Vidi pastinya sudah memberitahu Sheila soal kepergiannya ke NTT.

"Netzenn percaya lah sebelum mreka berangkat pun klw emng ini tnpa ibu negara, vidi pasti udh ngajak ibu negara, yaa tau sndri, wktu selesai acara pernikahan aja ka sheila minta buat pulang dlu ke rumah nya selama dua hari buar recharge. Kyanya klw yg ngikutin stiap kak vidi podkes trus ngabahas hubungannya sma kak sheila pasti ngerti dehh gk akan ngerasa sakit hati jg krna kak vidi ny yg trlalu β€œwelcome” sma sahabat sahabatnya. Krna emng konsep mreka buat charging energi bner bner beda yg satu klw ktemu tmn tmnnya bru energinya ke charge yg satu klw bner bner sndri trus gk ngapa ngapain bru ke charge," ujar netter. "Bingung ama netijen. Istrinya aja kaga masalahin, ngapa pada ribut πŸ˜‚," seru netter.

Sejauh ini, Vidi dan Sheila tak berkomentar apapun soal foto piknik yang bikin netizen geger itu. Disisi lain, Sheila pernah memuji kepribadian Vidi yang family man. Ia juga sebelumnya sudah menegaskan tak merasa cemburu ketika Vidi memiliki banyak teman wanita.

"Orangnya baik, sangat sayang keluarga. Enaknya meski berhubungan saya bisa melakukan pekerjaan saya, dia juga. Apapun yang kita punya nggak mengganggu," kata Sheila. "Nggak (cemburu) sih, mungkin itu juga yang bikin kita bisa bareng."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru