Kunjungi Gala Sky, Buah Tangan dari Puput Mantan Istri Doddy Sudrajat Tuai Atensi
Instagram/galaasky/puput100ly
Selebriti

Puput mantan istri Doddy Sudrajat terlihat mengunjungi keluarga besar H. Faisal untuk menengok Gala Sky, buah tangan yang dibawanya untuk putra Vanessaa Angel menuai sorotan dari publik.

WowKeren - Keluarga besar H. Faisal dikenal selalu memperlakukan orang lain dengan sangat baik, bahkan kepada pihak yang sempat berseteru dengannya seperti Puput mantan istri Doddy Sudrajat. Kini Puput yang tak lagi satu kubu dengan Doddy diketahui lebih dekat dengan keluarga H. Faisal. Bahkan baru-baru ini Puput kembali mengunjungi keluarga besar ayah Fujianti Utami tersebut dan menengok Gala Sky.

Kedatangan Puput pun sempat diabadikan oleh Oma Dewi dan dibagikannya ke YouTube. Nampak istri H. Faisal tersebut menyambut hangat kedatangan Puput bahkan juga mencium pipi dari Aisyah, putri Puput dan Doddy. Ketiganya lantas duduk bersama dan banyak berbincang.

Puput rupanya datang bukan dengan tangan kosong. Ia membawakan satu tas buah tangan yang berisi jajanan ringan khusus untuk Gala.

"Gala ada nena. Ini tantenya nih, tante cantiknya nih," ucap Oma Dewi saat menyambut Aisyah putri Puput. "Nena bawa ini, camilan buat Gala," ucap Puput.

Gala dengan semangat melihat jajanan yang ia dapatkan. Tak lupa ucapan terima kasih disampaikan Gala untuk jajanan yang didapatkannya. "Ini yang beliin tante Ais loh, aku mau beli jajan ah buat Gala," ucap Puput menjelaskan.


Vlog kedatangan Puput mengunjungi Gala ini pun langsung menuai banyak atensi. Rupanya tak sedikit yang fokus pada jajanan yang dibawakannya untuk Gala. Meski terkesan sederhana, namun pemilihan hadiah yang membuat Gala senang itu pun ramai dipuji netizen.

"Seneng bgt yaa gall dibawain kindr Joy sama Nena puputt," tutur akun @anis*****. "Yg ka ais bawa kesukaan galakai semua, mkasihh ka aiss," kata akun @depita****. "Padahal bukan keluarga kandung gala malah perhatian nemuin ngajak main bawa oleh2.... yg tante kandungnya.sibuk perawatan sana sini," celetuk @rara****.

Di sisi lain, sikap keluarga H. Faisal kepada puput mantan istri Doddy Sudrajat tak kalah jadi perbincangan. Meski sempat berseteru, kebaikan dan kehangatan yang diberikan oleh keluarga H. Faisal kepada keluarga mantan ibu tiri mendiang Vanessa Angel ini pun kembali menuai rasa salut.

"MasyaAllah keluarga opa oma ini bnr2 panutan bgt,wlpun dulu pernah di sakitin tapi selagi org itu berubah dia menerima dgn baik,kren keluarga the best," ujar @alfin*****. "Emang baik banget keluarga Pak Haji faisal nih, besttt panutan banget," sebut @sugi***. "Kelg H Faisal masya Allah rendah hati sekali, kaya tp baik hati, adem liat kelg h faisal," timpal akun @riri*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru