Putra Ari Wibowo Terang-terangan Sebut Inge Sang Ibu Lebih Banyak Ngatur
Instagram/inge_anugrah
Selebriti

Inge Anugrah menanggapi curhatan kedua putranya yang menyebut dirinya lebih suka mengatur daripada sang mantan suami, Ari Wibowo. Begini pembelaan dan penjelasan Inge.

WowKeren - Inge Anugrah menanggapi curhatan kedua putranya, Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo soal ia yang suka mengatur saat di rumah. Hal itu disampaikan Inge saat jadi bintang tamu di acara "Pagi-Pagi Ambyar", Rabu (3/5).

Menurut Inge, sikapnya yang disebut lebih banyak mengatur anak-anak adalah hal yang wajar. Ia membandingkan tugasnya sebagai seorang ibu, dan peran Ari Wibowo sebagai ayah dari kedua putranya yang kini telah beranjak remaja.

"Namanya seorang ibu pasti lebih banyak aturan, ya karena supaya anaknya benar, jalannya benar. Nanti jadi orang yang sukses, yang berguna, punya karier yang sesuai dengan hobi dan juga kasih mereka moral lesson. Biasanya kalau daddy, kan lebih yang kayak fun-fun, keluar. Jadi, harus ada balance-nya gitu," jelas Inge dalam kanal YouTube Trans TV Official.

Inge tentu tak ingin kedua putranya nanti malah menjadi anak-anak yang urakan dan tidak bisa diatur, jika ia tidak bersikap tegas sejak kecil. "Jadi, kayak tadi misal di video 'mama banyak aturannya', tapi kan ya demi kebaikan mereka juga. Masa dilepas gitu aja, nanti urak-urakan dong," imbuhnya.


Lebih lanjut, Inge mengaku memang sudah menerapkan sikap tegasnya kepada anak-anak sejak Kenzo dan Marco masih kecil. Salah satu bentuk sikap tegas Inge adalah dengan menghukum kedua putranya untuk berdiri menghadap tembok selama lima menit jika ketahuan bertengkar dan saling menyakiti saudaranya.

Hukuman itu disebut Inge cukup ampuh untuk membuat putranya jera. Dan bukan hanya itu, perempuan 42 tahun ini juga mengancam bakal memberi kutek warna merah pada kuku anak-anaknya jika mereka lagi-lagi terbukti saling adu jotos. Mengingat kedua putra Ari dan Inge sama-sama belajar ilmu taekwondo, jadi mereka seringkali ogah mengalah.

Meski begitu, bagi Inge Kenzo dan Marco adalah hadiah terindah yang pernah diberikan Tuhan dalam hidupnya. Kedua putranya adalah segala-galanya bagi Inge, begitu pula yang dirasakan oleh Ari.

"Everything, they are my life. They everything to me (Segalanya. Mereka adalah hidupku. Mereka segalanya bagiku)," tukas Inge.

Sementara itu, Ari telah resmi mengajukan gugatan cerai terhadap Inge di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sejak 3 April lalu. Gugatan itu terdaftar dengan nomor 324/Pdt.G/2023/PN.Jkt.Sel.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait