Kembali Dibuat Terpukau, Vidi Aldiano Puji Kualitas Vokal Baekhyun EXO
Instagram/StarDailyNews
Selebriti

Vidi Aldiano kembali dibuat jatuh hati dengan kualitas suara Baekhyun EXO saat menyanyikan lagu baru bertajuk 'Hello' untuk OST drama Korea 'Dr. Romantic 3'.

WowKeren - Musisi Tanah Air Vidi Aldiano belakangan kembali menyita perhatian publik. Pasalnya, Vidi kembali melempar pujian untuk kualitas suara Baekhyun EXO. Sebagai sesama penyanyi, Vidi tak ragu memuji vokal seorang Baekhyun.

Pujian dari Vidi itu muncul usai Baekhyun merilis lagu baru bertajuk "Hello" sebagai OST drama Korea "Dr. Romantic 3" yang dibintangi Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop. Seperti yang diketahui, Baekhyun bersama Doyoung NCT dan Gummy, Seungkwan SEVENTEEN memang ditunjuk sebagai pengisi OST drama tersebut.

Vidi kemudian dibuat terpukau dengan kualitas suara Baekhyun saat menyanyikan lagu tersebut. Ia kemudian membagikan ulang poster dan judul lagu Baekhyun lewat Story Instagram pribadinya.

Vidi terang-terangan memuji suara Baekhyun sangat indah dan menyisipkan emoji hati berwarna merah di dalamnya. "Keindahan suara apa lagi ini," tulis Vidi lewat Story Instagram-nya kemarin, Rabu (3/5).


Photo-INFO

Instagram

Di sisi lain, Vidi sendiri sudah pernah memuji kualitas suara Baekhyun. Ia terpukau dengan live perform EXO saat menyanyikan lagu "El Dorado". Ia kemudian menyoroti cara bernyanyi Baekhyun dan Chen.

"Gila gua merinding, karena kayak ada suara kayak choir yang nebelin. Bikin makin luas. Ini live ya? Kok bisa gak ngos-ngosan," kata Vidi. "Apakah ini D.O. yang gua suka? Suara loe emang gokil man. Ini siapa (menunjuk Chen), suaranya tinggi banget. Cui enak banget suara loe. Bagus banget, ini live lho guy. Rapi banget woi livenya Woi."

Suami Sheila Dara Aisha ini berulangkali memuji teknik suara Baekhyun dan Chen. Ia takjub melihat Baekhyun dan Chen yang tak terlihat ngos-ngosan meski harus bernyanyi sekaligus menari. Ia bahkan terang-terangan meminta saran kepada dua member EXO tersebut agar bisa tampil memukau seperti mereka.

"Ini gak adil sih EXO. Tiga orang (D.O., Chen, Baekhyun) ini apaan sih," kata Vidi. "Gila kalau nonton langsung tepuk tangan berdiri, pasti kalau suka banget sama EXO nangis. Emang semuanya vokalis. Staminanya wow. Gila dua orang itu (Chen-Baekhyun), gimana saran-sarannya, apakah minum kencur? Ada tips triknya gak sih. Kok bisa gitu suaranya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait