Mendadak Trending, Verrell Bramasta Dicurigai Bayar Buzzer Usai Video Bareng Adik Sambung Viral
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta ramai dicurigai bayar buzzer usai namanya jadi trending di Twitter hingga muncul tagar #KangenVB. Begini komentar-komentar kecurigaan yang dituliskan oleh netter.

WowKeren - Nama Verrell Bramasta mendadak masuk ke jajaran trending Twitter pada hari ini, Kamis (4/5). Hastag #KangenVB pun bertebaran, diiringi dengan sejumlah video dan banyak cuitan bernada positif untuk putra sulung Venna Melinda itu.

Salah satunya video yang cukup menarik perhatian adalah memperlihatkan kedekatan Verrell dengan adik sambungnya, Elvano Areliyan, yang merupakan putra Ivan Fadilla dengan istri barunya, Sarni. Dalam video tersebut, bocah yang akrab disapa El itu tampak enggan lepas dari Verrell. Ia sampai menangis saat Verrell berpamitan pulang usai main bareng.

"Kakak," ujar El. "Oh, sini sayang. It's okay," kata Verrell sambil memeluk El yang enggan lepas darinya.

Mendadak Trending, Verrell Bramasta Dicurigai Bayar Buzzer Usai Video Bareng Adik Sambung Viral

Source: Twitter

Ivan Fadilla sampai bingung memikirkan cara untuk membujuk putra kecilnya agar mau lepas dari Verrell. El bahkan sampai menangis karena dipisahkan dari Verrell. "Iya iya it's okay, don't cry," tutur Verrell lagi.


Pun akhirnya Ivan berhasil menggendong paksa El agar turun dari mobil Verrell. Meski sudah terpisah, namun Verrell tetap melakukan panggilan video untuk menghibur adiknya yang tak berhenti menangis.

"Adeknya aja gamau pisah sama verrel, apalagi istrinya nanti ya? mana ganteng, sukses, sama karirnya bagus pula. emang masyaallah banget deh #KangenVB," bunyi keterangan pada unggahan tersebut.

Mendadak Trending, Verrell Bramasta Dicurigai Bayar Buzzer Usai Video Bareng Adik Sambung Viral

Source: Twitter

Sayangnya gara-gara unggahan ini, salah seorang netter akhirnya mengungkapkan pendapatnya. Ia curiga Verrell sengaja membayar buzzer untuk membuat berbagai macam postingan ini agar namanya jadi baik lagi di mata publik. Sebab sebelumnya Verrell ramai jadi bahan gunjingan karena dikaitkan dengan isu gay.

"Duhhh verrel ngapain coba bela2in pake jasa ginian buat ngecounter mereka yang nyinyir & bilang ini itu ke kamu, padahal diemin aja gausah didengerin mereka mah. Kalo gini kan aku yang tadinya biasa aja, jadi ikut gasuka 🤣," komentar netter. "Kamu peka banget mbuak. Ku aja hampir ketipu kalo ga liat komenmu," sahut yang lain. "Ini pake buzzer apa ya, kog isinya pujian semua, bingung gw," celetuk lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait