Lee Yu Bi Swag Tanggapi Nyinyiran Haters
Instagram/yubi_190
Selebriti

Lee Yu Bi baru-baru ini mengunggah beberapa foto yang menampilkan dirinya mengenakan gaun halterneck kuning. Sang aktris tampak imut dengan tatanan rambut sanggul.

WowKeren - Lee Yu Bi baru-baru ini membuat postingan yang memperlihatkan penampilan imutnya. Namun postingan aktris kelahiran tahun 1990 ini malah menuai komentar nyinyir dari haters.

Yu Bi mengunggah beberapa foto yang menampilkan dirinya mengenakan gaun halterneck kuning yang memperlihatkan bahu dan lengannya. Rambut sang aktris cantik juga digulung ke atas membuatnya tampak begitu imut.

Yu Bi membuat ekspresi nakal sambil melihat ke kamera, dia memberikan suasana yang menyegarkan dan ceria. Bintang drama "Yumi's Cells" itu tak lupa menuliskan caption singkat berupa, "Mone".

Namun postingan Yu Bi ini dinyinyiri haters dengan mengatakan, "Bertingkahlah sesuai usiamu ..." Tak disangka, sang aktris membaca komentar nyinyir ini dan memutuskan memberikan tanggapan.


Lee Yu Bi Swag Tanggapi Nyinyiran Haters

Source: Instagram

Yu Bi dengan swag membalas, "Apa yang salah dengan umurku?". Bintang drama "Joseon Exorcist" itu diketahui merupakan kelahiran tahun 1990 membuatnya kini berusia sekitar 33 tahun.

Sejak debutnya hingga sekarang, Yu Bi menjadi topik hangat karena kecantikan awet mudanya yang membuat banyak orang tidak percaya dia sudah berusia 30-an. Bahkan Yu Bi sering disangka lebih cocok jadi adik Lee Da In yang baru menikah dengan Lee Seung Gi.

Yu Bi merupakan putri dari aktris Kyeon Mi Ri. Sang aktris memulai debutnya di industri hiburan melalui drama MBN 2011 "Vampire Idol". Sejauh ini Yu Bi sudah memiliki belasan proyek akting dari drama dan film.

Nama Yu Bi melejit saat membintangi "The Innocent Man" di mana sang aktris menampilkan imej yang lugu dan cara bicaranya yang imut. Sang aktris akan comeback akting lewat drama baru penulis Kim Soon Ok bertajuk "7 Escape". Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait