Wajah Diejek Spek Pembantu, Fuji An Balas dengan Cara Tak Terduga
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami tanggapi dengan santai saat lagi-lagi mendapat cibiran pedas dari netizen. Ia tak marah aptau pun membalas dengan ucapan kasar saat wajahnya disebut mirip pembantu.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum bahwa Fujianti Utami memiliki banyak haters sejak kemunculannya ke publik. Tak sekali-dua kali Fuji menghadapi tingkah para haters yang kerap melontarkan cibiran pedas, termasuk mengolok-olok fisiknya.

Seperti yang belum ini tampak dari unggahan Instagram Story Fuji. Ada salah seorang netter yang mengadu kepada mantan kekasih Thariq Halilintar ini soal wajahnya yang dibilang banyak orang mirip seperti pembantu. "Kata orang2 muka lu spek pembantu, Ti," ujar netter tersebut, Kamis (4/5).

Alih-alih tersinggung, Fuji justru membalas ejekan tersebut dengan cara yang tak terduga. Tante Gala Sky tampak santai menanggapi pendapat netter tersebut yang mengatakan bahwa banyak orang di luar sana menyebut wajahnya mirip seperti pembantu. Ia justru mengunggah foto jadulnya dengan penampilan yang belum glow up seperti sekarang.

Wajah Diejek Spek Pembantu, Fuji An Balas dengan Pamer Cara Tak Terduga

Instagram Story


"Eaaa," tulis Fuji pada keterangan unggahannya.

Foto yang dibagikan Fuji adalah potret saat dirinya masih kecil. Bungsu dari empat bersaudara ini terlihat lucu dengan dress bergambar princess yang sedang hits di kalangan anak-anak pada zaman itu. Rambut panjang Fuji tampak basah seperti baru kerama, serta ia membuat pose "V" sambil tersenyum tipis ke arah kamera.

Kini, wajah Fuji sudah mengalami banyak perubahan. Itu semua disebabkan karena ia yang rajin merawat diri dan rajin dalam mengaplikasikan makeup pada wajah.

Selain itu, Fuji juga sempat diingatkan netter untuk tidak banyak begadang. Pasalnya, mata panda Fuji sangat terlihat jika ia merekam wajahnya dari jarak cukup dekat.

"Uti please jangan keseringan begadang ya. Lihat tuh pas filter belum siap, mata pandamu, Ti," kata netizen itu. Pun jawaban Fuji sama santainya seperti saat menanggapi cibiran warganet di atas. "Mata mahal itu," ujarnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru